Respon Cepat, Rumah Seroja Yasinta Hoar Nahak di Desa Naas Lanjut Dikerjakan Kontraktor

Foto://Rumah Bantuan Seroja Yang diperuntukan Bagi Yasinta Hoar Nahak, Dengan Total Anggaran 50JUTA Yang Dikerjakan Oleh Kontraktor 'DAN MEMORI' Dusun Bemauk A, Desa Naas, Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka.

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Proyek pembangunan Rumah Seroja dengan kategori rusak berat yang di peruntukan kepada Yasinta Hoar Nahak, di Dusun Bemauk A, Desa Naas, Kecamatan Malaka Barat Kabupaten Malaka oleh Kontraktor atas Nama DAN dengan CV. Ambala Perkasa sementara lanjut dikerjakan.

Kendati demikian disampaikan Kontraktornya bernama DAN ketika ditemui media ini pada Jumat 16 Desember 2022.

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak dan Dinsos Malaka Serahkan 1.520Kg Bantuan Beras Untuk Warga Desa Bontas

Dikatakannya, bahwa  Bangunan Rumah Bantuan Seroja itu lambat karena minim tukangnya.

“Pekerjaan itu tetap berjalan, tetapi terlambat sedikit karena tukang tidak ada dan sulit. Tetapi pekerjaannya tetap berjalan,” Kata DAN selaku Kontraktornya.

Kontraktor DAN mengungkapkan, selama ini kita terus bekerja, namun karena dibatasi hujan sehingga pekerjaannya terhenti sementara.

“Beberapa rumah bantuan seroja ini kami sementara kerja, mangkrak itu karena beberapa hari lalu hutannya tidak berhenti sehingga kita istirahat sementara. Akan tetapi kita tetap lanjut kerja sampai hari ini,” Ujar Kontraktor DAN.

Baca Juga :  Viral! Gegara ini, Seorang Cakades Umatoos RS Kena Buli di Medsos

Dikatakannya, bahwa Bangunan Rumah Seroja dengan total anggaran Rp. 50.000.000-, yang dikerjakannya sementara berjalan.

Sementara itu, sesuai hasil Investigasi Media, bahwa selain Rumah Yasinta Hoar Nahak, masih ada lagi 4 (empat) Unit Rumah juga yang sementara dikerjakan oleh para tukangnya di Desa Naas dan Motaulun sampai hari ini dan dipastikan akan habis.

Baca Juga :  Pilkades Umatoos, Petahana Yuliana Bano Diapit 3 Kompetitor Calon Kades Lainnya

Redaksi  : Arro