Terpilih Jadi Kades, Vicky Ajak Masyarakat Untuk Sama-Sama Membangun Desa Motaulun

Foto://Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd Kepala Desa Motaulun Terpilih, Periode 2023-2029.

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Yulius Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd terpilih menjadi kepala Desa Motaulun, Kecamatan Malaka Barat dalam pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Malaka yang digelar pada Jumat, (09/12/2022).

Pilkades antar waktu ini diikuti lima calon (5) dan diikuti peserta yang hadir dengan undangan yang telah disampaikan kepada calon peserta.

Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd yang akrab disapa Vicky ini menjadi calon dengan nomor urut 1 terpilih setelah mendapatkan 425 suara. Sementara calon nomor urut 2 mendapatkan 205 suara dan nomor urut 3 mendapatkan 76 suara, nomor urut 4 mendapatkan 143 suara dan nomor urut 5 mendapatkan 93 suara.

Baca Juga :  Panitia Pilkades Umakatahan Diduga Ada Indikasi Melakukan Kecurangan Dalam Pencoblosan Surat Suara

Seorang putra asli kecamatan Malaka Barat, desa Motaulun itu akhirnya mencapai puncak kemenangan berkat 425 pendukungnya.

Alfiandry Yesaya Seran, S.Pd kepada media ini mengungkapkan, terimakasih kepada semua tim dan massa pendukung yang telah memberikan kepercayaan yang penuh dengan cinta dan kasih.

“Saya ucapkan limpah terimakasih kepada semua tim dan pendukung, serta Keluarga Besar yang telah memberikan dukungan dengan massa yang mumpuni melalui masyarakat, sehingga hari ini kita bisa memenangkan pilkades dan terpilih menjadi Desa Motaulun,” Ungkapnya.

Baca Juga :  DPC PBB Kabupaten Malaka Target 2 Kursi DPRD pada Pemilu Legislatif 2024

Dikatakan Vicky, bahwa dirinya suara yang ikut memilihnya adalah 425 suara.

“Total suara saya 425. Saya menang pemilihan ini dari suara rakyat dan serta restu Tuhan dan Leluhur. Sehingga saya mau katakan ini kemenangan Masyarakat Desa Motaulun,” Pungkasnya.

Lanjut Vicky, bahwa politik pilkades sudah selesai, untuk itu dirinya mengajak masyarakat desa motaulun supaya sama membangun desa motaulun dengan baik.

Baca Juga :  NasDem Komitmen Dukung Jokowi Walau Anies Diusung Ke Capres 2024

Vicky juga menghimbau kepada masyarakat desa Motaulun supaya jangan menyimpan dendam terhadap sesama, sebab semuanya masih tetap keluarga.

“Politik desa sudah selesai. Maka itu, saya mengajak kita semua untuk datang dan dekatlah supaya kita sama-sama membangun dan mengembangkan desa Motaulun yang lebih baik. Saya harap, supaya masyarakat Desa Motaulun jangan simpan dendam antara kita semua dan membuat sekat sekat politik di tengah masyarakat karena kita semua tetap Keluarga,” Imbuhnya.

Redaksi : Arro