Sergius Klau Nomor Urut 4 Terpilih Menjadi Kepala Desa Umatoos Priode Tahun 2023-2029

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat salah satu desa dari 127 desa yang tersebar di 12 Kecamatan di kabupaten Malaka yang melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Jumat (09/12/2022 ).

Dari beberapa calon kandidat yang ikut berlaga dalam Pilkades tersebut, rupanya Tuhan dan Leluhur telah berpihak kepada calon nomor urut 4 Sergius F. Klau, sehingga terpilih menjadi kepala desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat priode tahun 2023–2029 dengan meraih suara sebanyak 511 suara.

Baca Juga :  BREKING NEWS: Terjadi Pemukulan di Lingkup Pemda Malaka

Tèrpantau media, desa Umatoos terdapat 4 (Empat) Calon Kepala desa yang bersaing dalam ajang demokrasi Pilkades tahun ini.

Beberapa calon kepala Desa tersebut dèngan nomor urut dan pencapaina suara masing-masing sebagai berikut :
1. Roni Sera dengan total suara 510 suara.
2. Yuliana Bano dengan total suara 127 suara.
3. Yohanes Seran dengan total suara 358 suara, dan
4. Sergius Klau dengan total suara 511 suara.

Baca Juga :  Viral! Gegara ini, Seorang Cakades Umatoos RS Kena Buli di Medsos

Keempat kandidat tersebut ketika dalam perhitungan suara Sergius Klau unggul tipis dari Roni Seran dengan 1 suara.

Kepala desa Umatoos terpilih Sergius F. Klau kepada awak ini mengatakan, dirinya sangat bersyukur walau beda tipis dengan 1 suara.

“Puji Tuhan dengan kerja keras tim dan dukungan tokoh masyarakat serta do’a dari keluarga sehingga Saya bisa terpilih menjadi Kepala Desa Umatoos, semoga kedepannya dalam kepemimpinan Saya bisa lebih baik lagi dan Saya bisa menjalankan tugas dengan amanah,” ujarnya

Baca Juga :  Buka Kejurda Tinju Amatir, Bupati Simon Sebut 'Bae Sonde Bae Malaka Lebih Bae'

Gius Klau, putra berdarah Tamiru itu mengungkapkan dengan semua Visi dan Misi yang ia janjikan akan dia tata satu persatu demi kemajuan Desa Umatoos.

“Melalui beberapa Program visi misi yang saya paparkan saat kampanye akan saya laksanakan, dan saya pasti butuh kalian semua untuk membantu saya memajukan desa ini. Mari kita sama-sama bekerja dengan transparasi,” Pungkasnya

Redaksi : Arro