Bupati Malaka Sematkan Cendramata Bagi Pensiunan ASN

Foto://Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H Sematkan Cenderamata Bagi Drs. Yoseph Parera Setelah Memasuki Gerbang Purna Bakti ASN di Kabupaten Malaka.

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H menyematkan cenderamata berupa sebuah cincin pada jari Drs. Yoseph Parera, seorang pensiunan Aparatur Sipil Negara pada Pemerintah Kabupaten Malaka. Acara seremonial sederhana itu berlangsung usai kegiatan olahraga bersama ASN Malaka di Lapangan Umum Betun, Jumat, 2 Desember 2022.

Acara penyematan cenderamata disaksikan Ketua TP PKK Malaka Maria Martina Nahak, M. Biomed, Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka Ferdinand Un Muti, S.Hut, M.Si dan dihadiri Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Malaka dan para ASN.

Pada Kesempatan itu, Bupati Malaka mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Drs. Yoseph Parera yang telah memasuki masa purna bakti sebagai seorang ASN dan hingga masa pensiunnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum, Eselon 2 B dengan pangkat golongan IV C.

Baca Juga :  Bengkel Motor 2000 Betun Buang Limbah Oli Bekas Sembarang, Lingkungan Terancam Virus

“Pemerintah Kabupaten Malaka mengucapkan terima kasih atas darma bakti yang sudah diberikan selama menjadi ASN dan juga atas jasa-jasa yang sudah diberikan selama pengabdian,” kata Bupati.

Orang nomor satu di Malaka ini juga meminta kepada para ASN untuk belajar meneladani para senior yang sudah memasuki masa purna bakti.

“Belajarlah dari para senior tentang disiplin, loyalitas dan ketaatan yang dapat membawa seorang ASN menjadi pribadi yang unggul dalam pekerjaan dan tugas yang diemban,” ujar Doktor Hukum Pidana Pajak Universitas Brawijaya Malang.

Baca Juga :  Caleg Golkar Novianus Dearaujo Cardoso Siap Rebut 1 Kursi DPRD di Dapil Malaka 1

Ketika diberi kesempatan, Drs. Yoseph Parera bersyukur atas segala berkat yang diterima sebagai seorang ASN dan bisa menginjak gerbang purna bakti.

“Saya bersyukur karena hari ini saya sudah memasuki masa purna bakti dan berada di tengah-tengah Pimpinan Daerah dan para ASN. Hari ini saya pamit sebagai seorang ASN dan akan kembali ke masyarakat,” ujar Yos Parera.

Dirinya juga mengajak para ASN untuk selalu menjalin komunikasi yang baik sehingga segala pekerjaan yang diberikan Pemerintah Daerah berjalan dengan baik.

Baca Juga :  GMC NTT Bersama Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuluoan Baksos di Pantai Taberek

“Teruslah bekerja mendukung program dan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Malaka menuju ke arah yang lebih baik dan demi kemajuan wilayah ini,” ajaknya.

Dalam acara sederhana ini Bupati Malaka menyerahkan SK Pensiun kepada Drs. Yoseph Parera dan menyematkan cincin.

Seperti diketahui, Drs. Yoseph Parera dalam tugas dan pengabdiannya, pernah berkarya sebagai Camat Malaka Barat, KTU Rumah Sakit Umum Atambua, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Belu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Malaka, Asisten Administrasi Umum Sekda Malaka dan beberapa jabatan lainnya.

Sumber : diskominfomalaka
Redaksi : Arro