Viral! Gegara ini, Seorang Cakades Umatoos RS Kena Buli di Medsos

Foto Calon Desa Umatoos, Roni Seran yang di Posting akun Facebook Andika Sparow di Group PILKADA MALAKA 2022 pada 1 Desember 2022.

Kabar-Malaka.com – Viral, menjelang pemilihan serentak di Kabupaten Malaka, Seorang Calon Kepala Desa (Cakades) Umatoos, Roni Seran di buli akun Facebook Andika Sparow di Group Facebook PILKADA MALAKA 2024, Kamis 1 Desember 2022.

Pembulian Akun facebook Andika Sparow dengan dalil seorang Cakades itu punya masalah hubungan terlarang alias selingkuh dan ada anak di luar nikah.

Dalam postingan tersebut, seolah membuat lawak atas diri seorang Cakades Umatoos itu dengan berkata ‘ini calon desa lucu eee’.

Baca Juga :  Salah Seorang Balon kades di Desa Umatoos Diduga Memiliki Hubungan Gelap di Luar

Tidak hanya itu, akun facebook Andika Sparow juga menyebutkan dalam postingannya seolah mengajak masyarakat desa Umatoos untuk jangan memilih seorang Cakades tersebut, karena ada masalah pribadi.

Bahwasanya, seorang Cakades Umatoos Roni Seran adalah orang luar yang berasal dari Desa Wahali mencalonkan diri di Desa Umatoos dan bertarung dengan para putra asli desa Umatoos di Pilkades 9 Desember mendatang.

Baca Juga :  Lima Cakades Badarai Komitmen Ciptakan Pilkades Aman Dan Kondusif

Akun Facebook Andika Sparow juga menyebutkan, jika Warga desa Umatoos memilihnya berarti terkesannya bodok dan bobrok.

“Lucu dengan ini Calon Desa eee….tnggl di desa wehali terus calon di desa umatoos…klw sampai orang umatoos pilih na sdh ee donk semua sama2 bodok n bobrok… blm apa2 sa su selingkuh sampe su ada anak lg ni…su BGT dgn percaya diri tulis di foto dengan kata bersih, elok, sejuk, tertib…puihhhhh tertib yg model bgn ni…ada anak di mana mana ni,” Post Akun Facebook Andika Sparow di Group PILKADA MALAKA 2024.

Baca Juga :  Sembangi Lokasi Bangunan Rumah Seroja, Bupati Malaka Minta PPK Selesaikan, Gabriel; Kita Terus Dorong Kontraktor Untuk Selesaikan Pekerjaan

Melihat dari postingan yang viral di media sosial, mengingatkan seorang Cakades tersebut memiliki masalah, hal seperti ini menjadi malam jumat kliwon untuk masyarakat desa Umatoos yang dimana ditakut-takuti suatu kalau terpimpin akan membuat warga desa Umatoos menjadi resah dan merintih.

Reporter : Endry
Redaksi : Arro