Tindaklanjuti Intruksi Sekda Malaka, Dinas Penanaman Modal PTSP Gelar Apel Pagi

Foto://Apel Pagi Pegawai Dinas Penanaman Modal PTSP Kabupaten Malaka

BETUN, Kabar-Malaka.com – Menindaklanjuti Instruksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malaka Ferdinandus Un Muti terkait Kedisiplinan ASN, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Malaka Gelar Apel Pagi di depan halaman kantor, Senin (07/11/2022).

Sekretaris Dinas Penanaman Modal PTSP Kabupaten Malaka, Yuyuk Srimulyantini, SE.M.Si yang didelegasi oleh Kepala Dinas untuk menjadi pembina apel pagi.

Baca Juga :  CV. Valentino Dinilai Tak Becus Kerjakan Proyek Bantuan Rumah Rehap Ringan di Desa Kleseleon

Berlangsungnya apel pagi, Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP Kabupaten Malaka, Yanuarius Bria Seran, SE melalui Sekretarisnya mengingatkan kepada ASN maupun Non ASN agar tetap disiplin dalam Berkantor, bekerja dan menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai tepoksi masing-masing.

Dikatakan Sekretaris, bahwa para pegawai kita harus tatap taat pada aturan agar dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sesuai dengan tanggungjawab dan kewajiban kedinasan.

Baca Juga :  Aliansi Mahasiswa Desak DPRD TTU Tolak Kenaikan BBM

“Terima kasih kepada rekan-rekan pegawai yang sudah hadir pada apel pagi ini, mari kita tanamkan kedisplinan dari diri kita sendiri agar meningkatkan kinerja birokrasi” Ujarnya.

Dalam kesempatan apel pagi, Sekretaris juga menyampaikan setiap pegawai harus tetap tunjukan keteladanan dalam Birokrasi.

“Kerja yang baik dan benar untuk bersama-sama membangun kabupaten malaka. Harus taat aturan dan kerja dengan niat, terutama keteladanan ataupun kedisiplinan Pegawai,” Pungkasnya.

Baca Juga :  BREKING NEWS: Terjadi Pemukulan di Lingkup Pemda Malaka

Redaksi : Arro