Kader GMNI siap Adu Saing Dalam Pilkades Boni Bais

Foto://Marcelino Amaral Nana, S. Pd saat pendaftaran di Sekretariat Panitia Cakades Boni Bais

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Salah Seorang Kader Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) siap adu saing dengan para Bakal Calon lainnya di ajang pertarungan Pemilihan kepala Desa Boni Bais pada tanggal 9 Desember 2022 mendatang.

Marcelino Amaral Nana, S.Pd yang juga merupakan salah satu aktivis Ikatan Mahasiswa Dawan “R” (IMADAR) ini pernah dipercayakan menjadi Ketua Umum untuk memimpin IMADAR selama satu Periode pada tahun 2015-2016 dikala itu.

Aktivis IMADAR yang kemudian berlayar ke GMNI itu telah terpanggil untuk berlabuh di Pesta Demokrasi yakni pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Malaka, kususnya di Desa Boni Bais.

Baca Juga :  Banjir Kembali Menyebabkan Hasil Pertanian Warga Terancam Gagal Panen, Kades Oan Mane Angkat Bicara

Marcelino Amaral Nana, S.Pd ketika dikonfirmasi media ini mengungkapkan, dirinya akan beradu saing dengan beberapa Bakal calon di desa Boni Bais.

“Saya sudah siap untuk bertarung di pemilihan kepala desa Boni Bais dalam waktu dekat. Siapa pun lawannya, saya siap untuk bertempur. Jadi biarkan masyarakat yang tentukan untuk siapa yang mereka pilih,” Ungkap Chelo.

Chelo Amaral Nana Merupaka Salah Satu Kader Mudah Boni Bais yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut serta memeriahkan pesta demokrasi dalam pemilihan kepala Desa Boni Bais.

“Saya sudah mendaftar beberapa hari lalu. Ada beberapa suku dan dusun yang ikut serta mendukung saya dalam pencalonan desa ini. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Desa Boni Bais untuk menjaga kedamaian dan keadilan dalam demokrasi karena kita tetap keluaraga,” Tandas Chelo.

Baca Juga :  Progress Remidial Bendungan Oeltua dan Bengkoko Sudah 40 Persen

Sementara itu, Ketua Team, Yohanes Tae mengungkapkan, bahwa setahunya chelo sudah mantap dan kami Optimis mendukungnya untuk maju demi masyarakat Desa Boni Bais yang Lebih Baik.

“Kami dari sembilan (9) dusun siap bersama Chelo. Untuk itu, saya sampaikan kepada Masa pendukung dari 9 Dusun yang tersebar di Desa Boni Bais tidak boleh takut dengan yang namanya Politik. Kita harus optimis kalau kita menang demi masa depan masyarakat Boni Bais yangg lebih Baik,” Pinta Ketua Tim.

Baca Juga :  Ray Fernandes Sosok Fenomeanal Ini Maju Sebagai BALON DPR RI Dapil NTT II Lewat Partai NasDem

Yohanes membeberkan, pada waktu pendaftaran Marchello didampinggi oleh beberapa Tua Adat pemegang Suku, dan Mereka juga mengatakan Bahwa Mereka Optimis akan Memenangkan Marchello di Desa Boni Bais.

“Kita boleh berbeda dalam strategi, akan tetapi kita harus tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Adat Istiadat, demi Menciptakan Masyarakat Boni Bais Yang Berbudaya. Kita perlu junjung Tinggi solidaritas dalam Desa Boni Bais,” Pungkas Yohanes Tae.

Redaksi : Arro