Untuk Membangun Desa Motaulun, Blasius Tae Didampingi Tokoh Adat Daftar Sebagai Balon Kades

Foto://Penyerahan Berkas Pendaftaran Calon Kepala Desa Motaulun oleh Bakal Calon (Blasius Tae).

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Blasius Tae resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Motaulun. Menuju ke tempat pendaftaran di Kantor Desa Motaulun, Blasius didampingi pendukung. Berkas persyaratan pendaftaran diserahkan ke Panitia pemilihan kepala desa, Sabtu (29/10/2022) Pagi.

Foto://Bakal Calon Kepala Desa Motaulun, Blasius Tae Saat Melakukan Penandatangan Berita Acara.

Masyarakat Desa Motaulun bersama Blasius Tae berbondong-bondong berjalan menuju kantor Desa untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa.

Baca Juga :  Camat Io Kufeu Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

Saat mendaftar ke Kantor Desa, Pria yang dikenal sebagai Mantan Ketua Organisasi Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu itu diantarkan langsung Pendukung dari Masyarakat dengan beberapa Tua ada serta keluarga Besar.

Kepada Media, Blasius Tae yang pernah memimpin ratusan mahasiswa Malaka di Kefamenanu ini mengatakan, ia mendaftarkan diri sebagai Calon kepala desa karena ingin mengabdi dan melayani masyarakat Desa Motaulun.

Mantan aktivis GEMMA ini menyebutkan, niat itu muncul berkat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan para tokoh adat.

Baca Juga :  Breaking News: Usai Gempa, Muncul Pulau Baru di Maluku

“Puji Tuhan. Niat diri mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan agama harus selaras antara niat dan tindakan,” kata Blasius Tae jebolan Aktivis mantan Ketua GEMMA ini.

Sius akrab disapa menambahkan, sebelum mencalonkan kepala desa, ia sudah melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh. Termasuk ia silaturahmi dengan beberapa masyarakat lainnya.

Tujuannya, ia ingin mengajak untuk berkontestasi dengan secara sehat sehingga penyelenggaraan Pilkades berjalan dengan lancar dan damai.

Baca Juga :  Blasius Un Gunakan Foto KT di Profil Akun Fbnya Untuk Hina Orang Lain

“Semoga Pilkades Desa Motaulun berjalan lancar dan aman. Ayo bersama-sama bangun dan jaga desa kita,” pungkasnya.

Untuk itu, Blasius Tae meminta dukungan dari semua masyarakat Motaulun untuk bersamanya memajukankan Desa Motaulun.

”karena komitmen saya untuk Membangun Desa Motaulun, “ Tandas Mantan Aktivis ini.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Desa Motaulun agar pilkades itu dapat dilalui dengan baik tanpa harus saling menjatuhkan satu sama lain.

Redaksi : Arro