Dihantar Ratusan Masyarakat, Jefrianus Nahak Seran Resmi Daftar Sebagai Cakades Badarai

Foto://Saat Pendaftaran Calon Kepala Desa, Jefrianis Nahak Seran, S.Ip bersama Masyarakat Desa Badarai di Kantor Desa

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Mendapatkan dukungan penuh dari keluarga untuk mengabdikan diri kepada masyarakat melalui jalur di dunia politik, Ratusan masyarakat antusias menghantar Jefrianus Nahak Seran, S.Ip resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa (CaKaDes) Badarai, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Jumat 28 Oktober 2022.

Kehadiran Jefrianus Nahak Seran, S.Ip di kantor Desa Badarai langsung didampingi istri dan ratusan Masyarakat turut mengantarkan pendaftaran diri Jefrianus yang karib disapa Beby ini.

Baca Juga :  Pelantikan Aparat Desa di Desa Kenotan, Sesuai Regulasi & Mekanisme

Kepada media Beby mengungkap, bahwa dirinya sudah mendaftar. Dan dirinya sudah membulatkan tekat untuk bergabung di Pencalonan Kepala Desa sebagai perahunya untuk berjuang menjadi Kades Badarai.

“Kita sudah daftar, dan Saya sudah memiliki tekat yang kuat untuk mencalonkan diri di Desa Badarai, tentu saya juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Cakades yang sudah bisa menerima saya di pendaftaran ini,” kata Beby.

Baca Juga :  Pemdes Motulun Gelar Musrenbangdes 2023 untuk Tetapkan RKPDes 2024

Di kesempatan itu, Masyarakat melihat sosok Jefrianus Nahak Seran merupakan figur yang sangat peduli dengan kemajuan masyarakat Desa Badarai.

“Selama ini Beby yang biasa kami sapa setiap harinya ini cukup peduli dengan masyarakat disini. Beby selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat Desa Badarai melalui pikiran dan sikap teladannya yang buat kami merasa memiliki jiwa yang membangun dan beretikat Mulia dalam melayani,” Urai beberapa masyarakat yang tidak bisa sebutkan satu-persatu.

Baca Juga :  Pemda Malaka Realisasikan KMC Tahap II Untul Mahasiswa dan Pelajar

Diketahui sebelum menuju tempat pendaftaran, Jefrianus Nahak Seran bersama Istrinya, serta ratusan Masyarakat Desa Badarai, Mereka bersama-sama di satu rute dan berbondong-bondong menghantar Beby untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa di Kantor Desa Badarai.

Redaksi : Arro