Daerah  

Masyarakat Desa Umatoos Rame-Rame Kembali Antar Petahana Daftar Calon Kepala Desa

Foto Redaksi://Masyarakat Desa Umatoos Kembali Antar Yuliana Bano (Petahana) Daftar Calon Kepala Desa

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Puluhan masyarakat Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka Antusias Mengantar Bakal Calon Kepala Desa Umatoos, Yuliana Bano (Petahan) kembali menuju Tempat Pendaftaran Calon Kepala Desa di Kantor Desa Umatoos, Kamis (27/10/2022).

Bakal calon kepala desa Umatoos Yuliana Bano kepada media ini mengatakan, dirinya telah melakukan prosesi pendaftaran di kantor Desa Umatoos dan diantar puluhan warga utusan, tokoh masyarakat untuk mendaftar.

Petahana Desa Umatoos ini berterimakasih kepada seluruh masyarakat desa Umatoos yang dengan tulus mengantarkan sampai ke lokasi pendaftaran.

Baca Juga :  Bupati Malaka Bangga, Masyarakat Semakin Sadar Lestarikan Budaya

“Ini adalah awal yang baik untuk langkah kita kedepan dan sekaligus sebagai bukti bahwa sebagian besar kekompakan kita untuk desa Umatoos dalam membangun desa yang berkelanjutan masih tetap kokoh,” Ungkapnya

Diketahui bahwa Yuliana Bano pernah menjabat selama satu priode di desa Umatoos sebagai kepala desa, akan tetapi di pemilihan desa yang akan digelar dalam waktu dekat ini, sebagian besar masyarakat masih menginginkan beliau untuk kembali memimpin.

Massa kepemimpinan Yulianan Bano terlihat sudah ada kontribusi nyata kepada masyarakat Desa Umatoos dengan beberapa bantuan yang ia berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Motaulun Sukses Gelar Musdus RPJMD

Semoga dengan pemberian Yuliana Bano di massa kepemimpinan satu perode itu bisa membuahkan hasil.

Yuliana Bano Bakal Calon Kepala Desa Umatoos Mengatakan, Masyarakat Desa Umatoos ikut mengantar dirinya saat mendaftaran di Kantor Desa Umatoos.

“Mereka datang kembali untuk mendukung saya dalam mendaftarkan diri menjadi calon Kepala Desa,”  jelasnya.

Ia meminta dukungan dari semua masyarakat Umatoos dan semua orang tua dalam pilkades tahun 2022 di Desa Umatoos. Dirinya berharap semua pendunkungnya masih tetap kokoh untuk bersama-sama melewati Demokrasi ini dengan Cinta yang besar.

Baca Juga :  Usulan BPBD Malaka Terkait DAS Benenai Resmi Disetujui Pemerintah Pusat

”karena komitmen saya untuk Membangun Desa Umatoos. Sehingga harapan saya, semua penduking masih kokoh seperti dulu.” tandas Yuli sang petahan yang kembali mencalonkan diri menjadi Kepala Desa di Umatoos.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat Desa Umatoos agar pilkades itu dapat dilalui dengan baik tanpa anarkis.

“Mari kita berpesta demokrasi yang baik, karena siapa yang Menang itu pemimpin Kita,” Himbaunya.

Redaksi : Arro