Tamiru Kefa Fc Berhasil Rebut Tiket Semi Final TVOne CUP Usai Tumbangkan MM A Fc Dengan Skor 2-1

Foto://Pertandingan Tamiru Kefa Fc Vs MM A Fc di Turnamen TVOne CUP

Kabar-Malaka.com – Hasil Pertandingan TVOne CUP, Tamiru geser MM A Fc di Delapan Besar dengan skor 2-1.

Tamiru Kefa Fc sukses mengamankan kemenangan krusial di delapan Besar Turnamen TVOne Cup di Lapangan Umum SDK Umatoos, pada Kamis (20/10/2022).

Dalam pertandingan Babak pertama, satu gol MM A Fc di partai ini dicetak oleh Bojal Klau bernomor punggung 9 di kotak penalti melalui tendangan kaki kanannya.

Hingga pluit panjang babak pertama selesai, Skor masih tetap di unggul oleh MM A Fc atas Tamiru Kefa Fc dengan skor 1-0.

Pertandingan kedua Tim makin sangat sengit untuk merebut tiket lolos ke semi final TVOne CUP 2022.

Berlanjutnya Pertandingan babak kedua selang waktu 10 menit, Tamiru Kefa Fc berhasil mengamankan kedudukan 1-1 lewat sepakan kaki kanan Dion Klau melalui tendangan bebas Penalti berkat pelanggaran Hans Bol terhadap Ardivan di kotak penalti MM A Fc.

Baca Juga :  Pertina Malaka Gelar Rapat Persiapan Tinju Amatir Se-NTT

Pertandingan pun makin seruh. Tamiru Kefa Fc makin menguasai bola melalui Kedua gelandang tengah bernomor punggung 6 (Galang Bria) dan bernomor punggung 11 (Dion Klau).

Memasuki menit ke-65 Tamiru Kefa Fc melalui Java bernomor punggung 8 itu mendapatkan 3 peluang dalam kotak enam belas. Namun sayang, pertahanan MM A Fc berhasil menggagalkan Peluang tersebut.

Tim Asuhan Lisco dan Epang bermain dengan skema 4-4-2. Pertandingan kedua Tim pun masih tetap dengan skor 1-1.

Baca Juga :  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Kemudian beberapa peluang yang di dapat oleh Bojal Klau yang seharusnya berbuah gol itu berhasil digagalkan oleh Pertahanan dari Tamiru Kefa Fc. Sementara beberapa peluang lainnya gagal karena tedangan Bojal Klau selalu melenting di atas gawang Jefri Bria.

Tamiru Kefa Fc tampil dengan percaya diri. Tim Asuhan Lisco dan Epang ini terus menggebrak untuk mencetak gol cepat di laga ini.

Masih sama Skor, Tamiru Kefa Fc mengubah permainan mereka dengan melakukan chans pemain bernomor punggung 8 dan 9.

Tamiru Kefa Fc bermain lebih pragmatis dan mengandalkan Kedua kelandang mereka Galang dan Dion menjadi kunci untuk serangan balik dan menekan stryaker untuk berapi-api di depan Gawang lawan.

Baca Juga :  Presiden Portugal Datangi Kantor FIFA Dengan Membawa Bukti Kontroversi Laga Portugal vs Maroko

Skema serangan Tamiru Kefa Fc berhasil membuahkan pelanggaran di luar kotak enam belas. Tendangan bebas itu pun diambil oleh Ridwan bernomor punggung 19 itu berbuah manis dan sukses menempatkan bola ke tiang jauh sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 atas MM A Fc.

Hingga akhir laga, Tamiru Kefa Fc terus dibombardir MMA Fc, namun skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Tamiru Kefa Fc Tim Asuhan Lisco dan Epang itu.

Kemenangan ini membuat Tamiru Kefa Fc berhasi merebut tiket Semi Final Turnamen TVOne CUP. Sementara MM A Fc harus mendekam kekalahan dan Out dari Turnamen TVOne CUP.

Redaksi : Arro