Hasil TVOne Cup 2022 : Tamiru Kefa Fc Tumbangkan Better Fc Dengan Skor 1-0

Foto://Tamiru Kefa Fc Vs Better Fc_Lapangan SDK Umatoos_Malaka

Kabar-Malaka.com – Hasil Pertandingan Tamiru Kefa Fc Vs Better Fc di Turnamen TVOne Cup 2022 yang diadakan di Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka berakhir dengan Skor 1-0, Minggu (16/10/2022).

Tamiru Kefa Fc berhasil menumbangkan Better Fc dengan Skor tipis 1-0 yang di cetak oleh Dion Jr pemain bernomor punggung 9.

Foto://Pemain Tamiru Kefa Fc bersama Para Sporter setia

Pahlawan kemenangan Tim Asuhan Epang Sadipun pada duel merebut tiket delapan besar Turnamen TVOne Cup Tamiru Kefa Fc vs Better Fc adalah Dion Junior.

Pemain sayap Kiri berdarah Umatoos itu mencetak satu-satunya gol Tamiru Kefa Fc pada menit ke-35.

Baca Juga :  Rumah Bantuan Seroja Hampir Dua Bulan Tidak Lanjut Kerja, Salah Seorang Kontraktor di Malaka Diduga Manipulasi Tandatangan Si Penerima

Dengan kesuksesan ini, Tamiru Kefa Fc semakin mengukuhkan status mereka sebagai salah satu klub berkelas di TVOne Cup 2022.

Berjalannya pertandingan, Dion Jr berhasil membawa Tamiru Kefa Fc merebut Tiket 8 Besar di Turnamen TVOne Cup.

Gol menit ke-35 yang dibuat Dion Jr membuat Tamiru Kefa Fc menang 1-0 atas Better Fc pada Minggu sore waktu setempat untuk membawa mereka ke 8 Besar.

Tim asuhan Epang Sadipun bermain sangat sengit dan berhasil membuai satu gol melalui sepakan kaki kanan Dion Jr di babak pertama berlangsung.

Baca Juga :  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Dion Jr saat ini menduduki urutan kedua top skor Turnamen TVOne Cup dengan poin 5 gol, dan masih dibawah dua gol dari Valerius, Pemain Familly Tamiru Fc yang bernomor punggung 21.

Tamiru Kefa Fc berharap penyerang sayap kiri mereka itu bisa memiliki kekuatan penuh untuk menambahkan beberapa gol saat bertanding di delapan besar nanti. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap sama 1-0.

Berlanjutnya babak kedua, Tim asuhan Epang Sadipun itu lagi-lagi memiliki peluang untuk membobolkan gawang Better Fc, namun sayang para pertahanan Better Fc terus menghalanginya.

Baca Juga :  Pengurus KONI Malaka Resmi Dikukuhkan, Ketum KONI ; Kita Siap Majukan Olahraga di Malaka dan Bawa Para Atlet Cetak Rekor di Nasional

Dion Jr mendapatkan peluang beberapa kali di babak kedua, akan tetapi pertahanan dari Better Fc lagi-lagi tertutup rapat.

Permainan antara kedua Tim pun berjalan sangat sengit. Beberapa peluang dari Better Fc di sia-siakan begitu saja.

Sedangkan stryker Tamiru Kefa bernomor punggung 8 atas nama Java mendapatkan peluang setelah menerima umpan dari Alvin pemain sayap kanan. Namun lagi-lagi Java gagal mencetak gol karena hedingan kuat dari libero Better fc.

Hingga wasit meniup pluit panjang pertanda pertandingan babak kedua berakhir, skor masih tetap sama 1-0.

Redaksi : Arro