Bantuan Rumah Seroja Yang di kerjakan CV. Monte Cristo Yang diduga kualitas Buruk itu Tidak Benar

Kabar-Malaka.com – Pembangunan fisik rumah bantuan yang diperuntukkan kepada keluarga korban bencana alam Badai Siklon Tropis Seroja di Dusun Taelama, Desa Lamudur, Kabupaten Malaka, yang di kerjakan oleh Kuasa Direktur CV. Monte Cristo yang di duga Berkualitas buruk dan tidak sesuai Spesifilasi itu tidak benar.

Bangunan rumah bantuan pemerintah dengan anggaran sebanyak Rp.50.000.000 untuk setiap 1 unit rumah dengan kondisi rusak berat tersebut yang diberitakan pertama, pada senin 03 oktobe 2022 itu tidak sesuai kinerja di lapangan.

Baca Juga :  Kontraktor CV. Ambala Perkasa Dinilai Tak Becus Kerjakan Proyek Bantuan Perumahan Seroja di Desa Fafoe

Bahwasannya, setelah di cek langsung oleh Pimpinan Redaksi media Kabar-Malaka.com ternyata hasil nya tidak sesuai pemberitaan yang pertama.

Terpantau media pada rabu 04 oktober 2022, Pembangunan tersebut berkualitas bagus dan sesuai spesifikasinya.

Sebelumnya, warga yang menginformasikan ke media ini adalah melihat dari bangunan awal yang sebelum di tutup atap dan dindingnya.

Saat itu mungkin menurutnya bengkok, tapi sesuai foto lama yang diambil media ini, tidak bengkok tapi karena saat itu belun dikancing boutnya sehingga terlihat belum rata.

Baca Juga :  Stefanus Wosangara, Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2021

Demikian warga yang menyebutkan, Banyak bagian bangunan yang tidak sesuai dan terkesan dibangun asal jadi. Kendati demikian tidak benar setelah di investigasi langsung oleh media kabar-malaka.com.

Terkait banyak kejanggalan dalam pembangunan rumah bantuan yang disebut warga itu tidak benar sama sekali.

Bahwasannya, sesuai hasil pantauan media pada 4 oktober kemarin, yang dimana besi tiang yang dipasang oleh pekerja itu besi yang nomor satu dan tidak bengkok sama sekali di trali jendelanya.

Baca Juga :  Bantuan Rumah Seroja di Desa Lamudur yang di kerjakan CV. Monte Cristo Sudah Hampir Selesai

Sesuai hasil investigasi media, pembangunan Bantuan Perumahan Seroja yang di kerjakan Kuasa Direktur CV. Monte Cristo itu kualitasnya sangat bagus dan terlihat dari spesifikasinya sangat baik.

Hingga sampai sekarang, Bangunan tersebut sudah mencapai 85%, oleh karena itu, dalam waktu dekat akan segera dihuni oleh warga penerima.

Redaksi : Arro