Puluhan Unit Rumah Bantuan Seroja Yang di kerjakan CV. Empat Putra Malaka Akan Segera Dihuni Dalam Waktu Dekat

Kabar-Malaka.com – Puluhan Pembangunan fisik rumah bantuan yang diperuntukkan kepada keluarga korban bencana alam Badai Siklon Tropis Seroja di Desa Forekmodok, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, yang di kerjakan oleh Direktur CV. Empat Putra Malaka sudah hampir mencapai target.

Bangunan rumah bantuan pemerintah dengan anggaran sebanyak Rp.50.000.000 per-Unit rumah dengan kondisi rusak berat tersebut akan segera dihuni oleh pemilik penerima bantuan dalam waktu dekat.

Sesuai pantauan tim media pada selasa 04 oktober 2022, beberapa Rumah Bantuan yang di kerjakan oleh CV. Empat Putra Malaka ternyata betul-betul akan mencapai target.

Dari puluhan Bantuan Perumahan Seroja di Desa Forekmodok yang dikerjakan (Afi-CV. Empat Putra Malaka) sudah ada yang mencapai 75%, ada yang mencapai 80% dan ada yang sudah mencapai 85%.

Baca Juga :  Dihantar Ratusan Masyarakat, Jefrianus Nahak Seran Resmi Daftar Sebagai Cakades Badarai
Foto;//Hasil Kerja CV. Empat Putra Malaka. (Bantuan Perumahan Bagi Warga Terdampak Bencana Seroja Bulan April 2022 di Desa Forekmdok, Kec. Malaka Tengah, Kab. Malaka)

Direktur CV. Empa Putra Malaka di tempat mengakui, bahwa saat ini beberapa rumah ini akan dipenuhi sampai selesai dan di sempurnakan.

“Dari sekian puluah rumah yang saya tangani sudah lumayan baik walaupun belum sempurnah. Tapi ada yang sudah habis semua tiang dan atapnya, ada yang sudah di dinding dan ada yang sudah flur dalamnya. Jadi kita akan sempurnahkan sesuai target, sehingga para penghuni bisa nyaman dan sehat,” Ungkap Afi.

Baca Juga :  Ruas Jalan TTS Patah Akibat Gempa M 7,5 Maluku, BPBD NTT Bertindak

Menurutnya, beberapa Unit rumah bantuan seroja dengan kategori rusak berat yang dikerjakan olehnya dengan CV. Empat Putra Malaka, rata-rata akan diselesaikan dalam waktu dekat untuk para penghuni.

“Semoga bisa diselesaikan dalam waktu dekat untuk secepatnya dihuni warga penerima, karena saat ini mereka yang terdampak Bencana Seroja kemarin sedang menanti untuk masuk ke rumah ini. Selama saya kerja disini, saya merasakan ketidaknyamanan masayarakat karena hidup tinggal di rumah seadannya. Sehingga kita pastikan untuk diselesaikan untuk mereka huni,” Pungkas Afi

Baca Juga :  Bupati Malaka Sebut Sehat Itu Mulai dari Diri dan Selalu Berpikir Positif

Afi juga ikut terlibat dalam membantu tukan dalam mengofer campuran dan kerja sampai lembur malam. Karena menurutnya Bos bukan duduk diam, tapi kerja untuk menunjukan teladan yang baik bagi para pekerja.

“Setiap hari kami kerja sampai malam, malam kami lembur juga, termasuk saya juga ikut membantu kerja atau lembur, sehingga kita saling membantu untuk menyelesaikan secepatnya dalam waktu dekat. Jangankan karena Bos jadi duduk diam. Bukan! Mau bos mau apa harus kerja semua,” Pungkas Afi

Di ketahui, Semua bangunanya yang dikerjakan CV. Empat Putra Malaka sangat berkualitas. Bangunannya rapih dan kuat sesuai hasil investigasi media.

Redaksi : Arro