Hasil Pembukaan Pertandingan TV One Cup: MM A Fc Vs Lona’in Fc Dengan Skor 3-2

Kabar-Malaka.com – MM A Fc berhasil menang 3-2 atas Lona’in Fc dalam laga Pembuka persahabatan TV One Cup di Lapangan Umum SDK Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Rabu, 5 Oktober 2022.

MM A Fc unggul lebih dahulu 1-0 melalui Sepakan gol Bojal Bria. Berlanjutnya laga, Lona’in berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Kemudian Skuad MM A Fc unggul 2-1 lewat sepakan kaki kanan Ardivan dalam pelanggaran di kotak Penalti dan Lona’in berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Gol Bojal Bria di babak kedua kembali membuat MM A Fc menang 3-2 atas Lona’in.

Babak Pertama

Pelatih MM A Fc, Anarqi menurukan beberapa pemain si babak pertama. Ia antara lain menurunkan Soni, Gusti, Tego, Ordin, Yos, Andri, Atoy, Cham, Chivu, Ardivan dan Bojal. Beberapa peamin ini tampil meyakinkan sepanjang laga babak pertama selesai.

Baca Juga :  OPD Mulai Tangani Kerusakan Jalan Malaka Timur dan Tanggul Malaka Barat, Bupati Malaka Beri Apresiasi

Saat pertandingan berjalan hingga tiga puluh lima menit, MM A Fc mendapatkan peluang melalui sepakan luar enam belas. Bojal Bria melakukan sepakan dari kotak luar enam belas membentur barisan pertahanan Lonai’n Fc hingga berbuah hasil yang manis.

MM A Fc unggul 1-0, saat pertandingan memasuki menit ke empat puluh. Salah satu pemain lona’in Fc membobol gawang Soni, melalui Tendangan Bebas dari pemain Lona’in.

Alhasilnya, Lona’in Fc berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Adalah tendangan keras kaki kanan dari luar enam belas yang membobol gawang MM A Fc. Berjalannya laga pembuka MM A Fc vs Lona’in sangat sengit.

Baca Juga :  Ini Visi dan Misi Cakades Kereana, Frederikus Seran Bria, Jangan Lupa Coblos Nomor urut 2!

Lanjutnya pertandingan tidak membutuhkan waktu lama, MM A Fc kembali unggul 2-1 atas Lona’in Fc melalui Kotak penali oleh Ardivan dengan kaki kanannya.

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Lona’in Fc untuk kembali menyamakan kedudukan 2-2 yaitu di menit 44. Tendangan dari luar kotak enam belas pemain Lonai’n Fc memanfaatkan serangan balik berhasil membobol gawang MM A Fc. Hingga Paruh pertama berakhir dengan skor 2-2.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, pelatih MM A Fc, Anarqi memasukkan dua pemain baru. Arro dan Baros, yang mengantikan posisi Ardivan dan Chivu.

Baca Juga :  Segera Mulai Kejurda Tinju Amatir di Malaka, Inilah 6 Kabupaten Yang Bertarung Pada Hari Ini

Menit 54, Lona’in Fc mendapatkan peluang emas. Namun umpan dari pemain sayap kanan berhasil dipotong oleh Gusti.

Berjalannya laga Bojal Bria membawa MM A Fc kembali unggul 3-2 di menit 79. Bojal memanfaatkan umpan dari Yos di mana ia mencetak gol dengan kaki kanannya.

Bojal Bria lagi-lagi memiliki peluang di menit ke 82. Namun tendang dari luar 16 ini masih bisa diblok oleh kiper dari Lona’in Fc.

Lona’in Fc pun terus melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan, tapi sayang, hingga pluit panjang pertanda pertandingan berakhir, MM A Fc berhasil Tumbangkan Lona’in Fc dengan skor tipis 3-2.

Redaksi : Arro