Bantuan Rumah Seroja di Desa Lamudur yang di kerjakan CV. Monte Cristo Sudah Hampir Selesai

Kabar-Malaka.com – Pembangunan fisik rumah bantuan yang diperuntukkan kepada keluarga korban bencana alam Badai Siklon Tropis Seroja di Dusun Taelama, Desa Lamudur, Kabupaten Malaka, yang di kerjakan oleh Direktur CV. Monte Cristo sudah mencapai 85%.

Bangunan rumah bantuan pemerintah dengan anggaran sebanyak Rp.50.000.000 untuk setiap 1 unit rumah dengan kondisi rusak berat tersebut akan segera dihuni oleh pemilik penerima bantuan.

Baca Juga :  Panitia Pilkades Umakatahan Diduga Ada Indikasi Melakukan Kecurangan Dalam Pencoblosan Surat Suara

Sesuai pantauan tim media pada selasa 04 oktober 2021, ternyata beai yang bengkok dan tembaoknya itu sudah di perbaiki dan kuat sesuai kualitas sebenarnya.

“Besi yang bengkok dan bagian tembok bangunan sudah fix diperkuatkan, ini tidak lama lagi sudah dihuni karena sejauh ini sudah mencapai 85% dan akan diselesaikan dalam bulan ini,” ujar kuaasa Direktur CV. Monte Cristo.

Baca Juga :  Dipimpin Wasit Voli Nasional, Voli Putra Numponi Tumbangkan Voli Putra Wemeda

Kata dia, kejanggalan dalam pembangunan rumah bantuan tersebut sudah diseauaikan kualitasnya. Dimana, besi tiang yang dipasang oleh pekerja itu besi yang nomor nomor satu 0.75, hingga kini yang bengkok di bagian trali jendelanya telah baik seperti semuala.

“Semua sudah kita pake nomor satu saya pake merek Kencana Wangi 0,75 dan itu nomor satu semua, sehingga sekarang semua sudah fix, tinggal kasi habis saja.,” katanya.

Baca Juga :  Kaya Gagasan, SBS Cetak Prestasi di Bidang Kesehatan Dalam Massa Kepemimpinannya Jadi Bupati Malaka

Beberapa Unit rumah bantuan seroja dengan kategori rusak berat uang dikerjakan Kuasa Direktur CV. Monte Cristo, rata-rata akan diselesaikan dalam waktu dekat. Semua bangunanya rapih sesuai hasil investigasi media.

Redaksi : Arro Bria