Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa ; Bantuan Rumah Seroja di Wederok Bukan Roboh, Tapi di Bongkar Untuk Diperbaiki

Kabar-Malaka.com – Terkait bantuan pembangunan Rumah Rusak Berat dengan Jumlah uang 50 Juta per-Unit yang di kerjakan oleh Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa atas nama Ko Cung yang dikatakan roboh itu tifak benar. Sebenarnya Bukan Roboh, akan tetapi di bongkar untuk di bangun ulang.

Dengan demikian, Isu yang menyebar bahwa beberapa Unit rumah dengan kategori rusak berta roboh di Wederok itu tidak benar. Namun dibongkar lembali karena terlihat bengkok dari awal di bangun oleh para tukang.

Baca Juga :  Perumahan Bantuan Seroja Dengan Kategori Rusak Berat Yang Roboh Fix Diperbaiki Direktur CV Monte Cristo

Kemdati demikian telah di sampaikan Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa (Ko Cung) Kepada Media ini pada Jumat, (30/9/2022) beberapa hari lalu sebelum diberitakan di media online yang hari ini menyebarkan berita bahwa bangunan rumah seroja di wederok itu roboh.

“Itu bukan roboh, akan tetapi beberapa Unit rumah itu saya yang bongkar kembali dengan Loder, untuk dibangun ulang karena terlihat bengkok temboknya,” Kata Direktu kepada media ini dari sejak 30 September 2022 beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Tuntas, Oknum Kepsek SDI Betun Kota Resmi di Copot Bupati Malaka

Pembongkaran itu, inisial dari Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa (Ko Cung) karena melihat karya tukang untuk bangunan rumah seroja itu bengkok dan tidak berkualitas.

“Oleh karena itu, saya bongkar supaya kerja ulang, karena kalau bengkok begini kelihatannya tidak bagus dan kuat. Nanti begini sekali diterpa banjir akan rusak kembali dengan total. Sehingga saya bongkar untuk Buat ulang,” Jelas Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa.

Baca Juga :  Diduga Aniaya Dua Siswa, Advokat Malaka Desak Kadis P&K Copot Oknum Kepsek SDI Bora

Menurut Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa, Ko Cung, bahwa jika tidak di bongkar, dan lalu dilanjutkan maka tidak akan kuat, itupun jika di tambahkan tidak akan rapih. “Maka lebih bagus dibongkar untuk buat ulang, dan itu saya yang bongkar bukan roboh,” Pungkasnya

Redaksi : Arro