Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa ; Bantuan Rumah Seroja di Wederok Bukan Roboh, Tapi di Bongkar Untuk Diperbaiki

Kabar-Malaka.com – Terkait bantuan pembangunan Rumah Rusak Berat dengan Jumlah uang 50 Juta per-Unit yang di kerjakan oleh Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa atas nama Ko Cung yang dikatakan roboh itu tifak benar. Sebenarnya Bukan Roboh, akan tetapi di bongkar untuk di bangun ulang.

Dengan demikian, Isu yang menyebar bahwa beberapa Unit rumah dengan kategori rusak berta roboh di Wederok itu tidak benar. Namun dibongkar lembali karena terlihat bengkok dari awal di bangun oleh para tukang.

Baca Juga :  Rumah Bantuan Seroja Hampir Dua Bulan Tidak Lanjut Kerja, Salah Seorang Kontraktor di Malaka Diduga Manipulasi Tandatangan Si Penerima

Kemdati demikian telah di sampaikan Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa (Ko Cung) Kepada Media ini pada Jumat, (30/9/2022) beberapa hari lalu sebelum diberitakan di media online yang hari ini menyebarkan berita bahwa bangunan rumah seroja di wederok itu roboh.

“Itu bukan roboh, akan tetapi beberapa Unit rumah itu saya yang bongkar kembali dengan Loder, untuk dibangun ulang karena terlihat bengkok temboknya,” Kata Direktu kepada media ini dari sejak 30 September 2022 beberapa hari lalu.

Baca Juga :  Diduga Kepsek DL Aniaya Dua Siswa SDI Bora, Sekda Malaka Minta Dinas P&K Untuk Segera Atensi

Pembongkaran itu, inisial dari Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa (Ko Cung) karena melihat karya tukang untuk bangunan rumah seroja itu bengkok dan tidak berkualitas.

“Oleh karena itu, saya bongkar supaya kerja ulang, karena kalau bengkok begini kelihatannya tidak bagus dan kuat. Nanti begini sekali diterpa banjir akan rusak kembali dengan total. Sehingga saya bongkar untuk Buat ulang,” Jelas Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa.

Baca Juga :  Segera Mulai Kejurda Tinju Amatir di Malaka, Inilah 6 Kabupaten Yang Bertarung Pada Hari Ini

Menurut Direktur CV. Bintang Jaya Perkasa, Ko Cung, bahwa jika tidak di bongkar, dan lalu dilanjutkan maka tidak akan kuat, itupun jika di tambahkan tidak akan rapih. “Maka lebih bagus dibongkar untuk buat ulang, dan itu saya yang bongkar bukan roboh,” Pungkasnya

Redaksi : Arro