Bantuan Rumah Seroja Benediktus Bere Sementara Dikerjakan CV. Empat Putra Malaka

Kabar-Malaka.com – Hujan Mulai Turun, Progres pekerjaan pembangunan rehab rumah dengan kategori rusak berat yang diperuntukkan bagi Benediktus Bere selaku korban bencana badai Seroja bulan April lalu di Dusun Taelama, Desa Lamudur, Kecamat Malaka Tengah, Kabupaten Malaka sementara di buruh pekerjaannya untuk diselesaikan secepatnya.

Bantuan Perumahan Seroja dengan Kategori rusak berat milik Benediktus Bere yang menelan 50 juta yang dikerjakan kontraktor atas nama AFI dengan CV. Empat Putra Malaka itu dikerjakan hingga sampai lembur malam.

Baca Juga :  Program Andalan Dua Putra Malaka Mencapai Target di Akhir Tahun 2022

Kepada Media, Selasa 04 Oktober 2022, bangunan itu cornya sementara diselesaikan, setelah itu akan dilanjutkan ke tiang fan atap-atapnya.

“Saya sementara kerja dan kita biruh karena sudah mulai hujan. Selain itu saya akan secepatnya menyelesaikan rumah ini karena akhir oktober ini batas selesai kontrak kerjanya, apa lagi cuaca seperti ini kami hatus lembir untuk secepatnya diselesaikan,” Ujarnya Afi CV. Empat Pitra Malaka.

Baca Juga :  Sosok Sederhana Ini Ajak Semua Elemen Politik Riang Gembira di Pilkada Malaka 2024

Dikatakan Bos Afi selaku CV. Empat Putra Malaka, bahwa dia terus buruh pekerjaannya untuk diselesaikan di bulan oktober ini.

“Saya harus buruh pekerjaan ini, soalnya sudah masuk oktober dan batas kontrak akan habis bulan ini. Jadi, malam juga saya sama tukang lembur agar secepatnya diselesaikan,” Pungkasnya

Redaksi : Arro