Ucapan Belasungkawa Wakil Bupati Malaka Atas Wafatnya SekDa NTT

Kabar-Malaka.com – Kepergian Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Timur Domu Warandoy, S.H., M. Si yang terbilang mendadak, setelah sehari sebelumnya kondisinya dinyatakan membaik.

Sekda NTT, Domu Warandoy, S.H., M. Si Meninggal Dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Minggu 2 Oktober 2022 sekira pukul 02.00 dini hari.

Kasat Lantas Polresta Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah, SIK, menjelaskan kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Domu Warandoy pada Minggu 2 Oktober 2022 dinihari diduga akibat hilang kendali atau out of control.

Sekda NTT Domu Warandoy baru dilantik menjadi Sekda NTT 13 Juli 2022 lalu.

Baca Juga :  Generasi Muda NTT Harus Jadi Garda Terdepan Dalam Memperjuangkan Nilai-Nilai Pancasila
Foto://Sekda NTT, Domu Warandoy, S.H., M.Si,. (Alm).

Berita meninggalnya Domu Warandoy mengejutkan tidak hanya publik NTT yang kemudian segera berhamburan ke rumah sakit untuk memastikan jenazah di RSB Titus Uly Kupang, namun juga para pejabat dari Pemprov NTT juga berada di RSB Titus Uly diantaranya, Kepala Biro Keuangan, Zakarias Moruk, Kepala Badan Aset, Alex Lumba, Kadis Perhubungan, Isyak Nuka, Kadis PMD, Viktor Manek, Karo AP, Prisila Parera, Sekretaris DPRD NTT, Thobias Ng Bulu dan lainnya.

Hadir pula Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh dan beberapa pimpinan perangkat daerah Kota Kupang.

Bagaimanapun juga Domu Warandoy adalah salah seorang tokoh yang cukup berpengaruh di kawasan NTT melalui sejumlah sepak terjangnya di berbagai organisasi kawasan, Ucapan belasungkawa pun datang dari Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S. Sos atas kepergian Sekda NTT.

Baca Juga :  Usai Lapor Dua Media Online di Polda NTT, MCS; Ke Dewan PERS

Wabup Malaka yang akrab disapa Kim Taolin segera setelah mendengar kabar wafatnya Sekda NTT Domu mengatakan kepergian Domu Warandoy adalah suatu kehilangan besar bagi kawasan NTT.

“Meninggalnya Domu Warandoy sudah tentu membuat Masyarakat NTT berduka, dan Masyarakat NTT turut berduka karena Domu pernah menyumbangkan pikirannya untuk NTT maupun di tanah kelahirannya,” katanya.

Wabup Malaka menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Domu Warandoy dan mengatakan mendiang “tidak akan pernah dilupakan,” Ujarnya

Baca Juga :  Beberapa Pelaku Pengeroyokan di Desa Motaulun Dipolisikan, Kapolsek Malbar; Kita Akan Eksekusi

Lanjutnya, walaupun baru di lantik menjadi sekda NTT beberapa Bulan Lalu, Namun Beliau adalah Tokoh yang baik.

“Atas jasa-jasanya ini, Sekda NTT Domu Warandoy tak akan pernah dilupakan,” ujarnya Politisi Muda NTT yang enggan dikenal sebagai Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Malaka ini.

Dengan Demikian, Wabup Malaka Mengucapkan dan mendoakan Domu Warandoy untuk mendapatkan tempat yang layak di sisi kanan Bapak di surga.

“Semoga Tuhan memaafkan segala perbuatan dari Bapak Domu semasa hidupnya. Seomoga pula tuhan memberikan tempat yang layak baginya disisikanan Bapak di surga. Selamat Jalan Bapak Sekda NTT Domu Warandoy, S.H., M. Si dan Selamat berbahagia di alam yang berbeda,” Ucap Wakil Bupati Malaka. (***)

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.