Pengakuan Lesti Kejora Bikin Merinding Saat Alami Kekerasan Dari Rezky Billar

Kabar-Malaka.com – Hari ini terungkap kronologis terjadinya kekerasan yang dilakukan Rizky Billar yang menimpa Lesti Kejora.

Desas desus Lesti Kejora melaporkan sang suami (Rizky Billar) ke polisi dengan tuduhan atas Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Belum lama ini, laporan polisi yang dibuatkan oleh Lesti Kejora beredar di khalangan awak media. Laporan itu ditandatangani Lesti Kejora dan III Kanit SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi.

Billar disebut telah melakukan kekerasan terhadap Lesti Kejora dengan cara membanting dan mencekik sang istri usai lesti mendapatkan sang suami sedang berselingkuh dengan wanita lain.

Baca Juga :  Menjawab Kontras dan Haris Azhar terkait pemberian rumah untuk keluarga korban Trisakti

Menurut laporan itu, Billar menyeret sang istri ke kamar mandi. Surat laporanpun tersebut telah dikonfirmasi oleh kasat Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Ia menyebut, “Benar surat laporan dari pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan” kata kuasa hukum Lesti Kejora.

Surat Laporan Rizky Billar oleh sang Istri Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar KDRT yang menimpa Lesti Kejora telah beredar luas. Hal tersebut membuat banyak pihak mengkhawatirkan kondisi Lesti Kejora. Termasuk penyanyi dangdut senior Hetikus Endan. Postingan terbaru Rizky Billar diserbut Netizen.

Baca Juga :  Buser Polres TTU Ringkus Pelaku Judi Online KP

Sang Biduan deberitakan melaporkan Rizky Billa sang (Suami) atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu, (28/9/2022) malam.

Padahal sebelumnya mereka tampak makan malam bersama. Hal itu diketahui dari postingan Rizky Billar di akun Instagram pribadinya.

Pada postingan itu, tampaknya Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah selesai makan bersama di restoran Layan helatan belakang Bundaran samanggi.

Baca Juga :  Gegara Mau Bangun Bandara Baru di Bali, Megawati Mengamuk Jokowi

Keduanya sama-sama melempar senyum ke arah kamera. Postingan tersebut lantas menuai komentar netizen. Beberapa diantaranya adalah Publik figur.

Pantauan media, Hetikus Endan tanpak meninggalkan komentarnya di unggahan instagram terakhir Lesti Kejora.

Dalam unggahan terakhirnya, Lesti Kejora membagikan momen, saat menghadiri acara Zaskia Sungkar dan Laudya Shintia Bella.

Hedikus Endan memeberi komentar dan berharap, kabar Lesti jadi korban KDRT tidaklah benar.

“Kita doakan, semoga Keluarga Lesllar kembali akur dan semoga keduanya kembali bahagia seperti sedia kala,” Ungkap Hedikus Endan sang senior penyanyi dangdut di kolom komentar akun Instagramnya Lesti Kejora.

Sumber : Youtube
Redkasi : Arro