Heri, Putra Asal Umatoos Tamiru Dilantik Menjadi Kepala Bidang PIKP Diskominfo Malaka

BETUN, Kabar-Malaka.com – Selasa, 13 September 2022 Herminus Klau, S. Ag resmi menjadi Kepala Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) defenitif pada Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Malaka setelah dilantik oleh Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., MH di gedung Kantor Bupati Malaka.

Putra Asli Kabupaten Malaka kelahiran Umatoos, Malaka Barat atas nama Herminus Klau, S. Ag yang adalah seorang mantan Wartawan Kantor Berita Katolik Asia UcanNews.

Baca Juga :  Bupati Malaka Sematkan Cendramata Bagi Pensiunan ASN

Herminus Klau yang akrab disapa Heri, Putra alas Umatoos Tamiru itu dilantik bersamaan dengan 34 pejabat Eselon III lainnya.

Sebelum Heri menjabat Kepala Seksi Pelayanan dan Informasi Publik di Dinas Kominfo Malaka dari Sejak Agustus 2022 hingga hari ini resmi dilantik sebagai Kabid PIKP.

Putra asal Umatoos, Malaka Barat ini pernah meniti karirnya di dunia Wartawan, bekerja sebagai Reporter Kantor Berita Katolik Asia (Ucan News) yang berkedudukan di Hongkong.

Baca Juga :  Awan Hitam Membiru Dengan Cahaya, Bupati Simon Lakukan Peletakan Batu Pertama Puspen Kabupaten Malaka

Herry juga menjadi wartawan Kuta News Bali (2000-2001), Wartawan Koran Bali (2001-2003), Wartawan SuaraPerbatasan (2004-2005), Reporter BeluTv (2005-2009), Pengelola Media Center Dishubkominfo Kabupaten Belu (2010-2013) hingga menjadi PNS dan kembali mengadi di Kabupaten Malaka di Dinas Kominfo Malaka yang kini telah dilantik menjadi Kepala Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) defenitif pada Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Oknum Kepsek Penganiayaan Rekan Guru di SDI Betun Kota Tidak Hadiri Pemeriksaan

Sumber : Timorline.com
Editor : Redaksi