Daerah  

Bantuan Bangunan Rumah Seroja Kristina Seuk di Wederok Roboh, Kontraktor Hilang Jejak

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Bantuan rumah Seroja dengan kategori rusak berat yang dikerjakan oleh Kontraktor Book untuk warga terdampak Bencana Seroja sepertinya tak memberikan manfaat kepada Masyarakat.

Sebab, tembok bantuan rumah yang diterima warga terdampak bencana atas nama kristina Seuk itu ambrol satu minggu lalu hingga sampai hari ini belum di perbaiki oleh kontraktor tersebut.

Tembok rumah kristina Seuk letaknya di Dusun Wederok B, Desa Wederok, Kabupaten Malaka itu roboh seminggu yang lalu saat sedang dibangun.

Baca Juga :  Kontrak Kerja akan Habis, Rumah Seroja Yasinta Hoar di Desa Naas Mangkrak dan Kontraktor 'DAN MEMORI' Hilang Jejak

Kristina Seuk selaku Pemilik Nama Penerima Bantuan Rumah Seroja melalui anaknya kepada media ini mengungkapkan, bahwa para pekerja bangunan yang mengerjakan bantuan rumah sudah tidak kerja seminggu yang lalu.

Hal itu terjadi karena mereka tak kunjung diberitahu oleh Kontraktor tersebut.

“Ada beberapa orang pekerja bangunan rumah kami, sampai hari ini mereka tidak datang perbaiki karena tidak diberitahu oleh bos mereka sepertinya,” ujar anak dari Ibu Kristina saat ditemui di rumahnya, Senin (12/9/2022).

Baca Juga :  Kabar Gembira! Jalan Longsor Kereana Anametan Akan Diperbaiki di Tahun Depan

Ketika ditanya media ini, siapa kontraktor yang mengerjakan rumah ini?

“Kami kurang kenal tapi namanya Bos Book” Jawab Anak dari Ibu Kristina.

Pada kenyataanya, kata Anak dari Ibu Kristina, bantuan yang didapat sangat jauh dari harapan. Selain material bangunan yang buruk kualitasnya, rancangan bangunan sangat jauh dari kata aman.

“Karena Sebenarnya Semen harus butuh 20 sak, tapi kami punya hanya digunakan 15 sak oleh mereka saja. Bagaimana mau kuat? Sehingga temboknya roboh dari ujung sampai ujung,” Terang Anak dari Ibu Kristina ini.

Baca Juga :  Ganjar Milenial Center Kab. Ende Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden 2024

Hingga berita ini diturunkan, kontraktor tersebut belum dapat jejaknya.

Redaksi : Arro