Pernikahan Ferdy Seorang Panglima Pembisnis CAR dan Istrynya Penuh Haru Bahagia

Kabar-Malaka.com – Seorang Panglima Pembisnis CAR, Ferdinandus resmi menikah dengan Evhy. Keduanya melangsungkan pernikahan di Kapela Santa Maria Rosa Mustika, Desa Babulu, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, (23/8/2022).

Hari ini menjadi momen bersejarah bagi pengantin Laki-laki berusia 30 tahun itu setelah melepas masa pergaulannya di tanah rantau.

Ferdinandus adalah sosok pria yang berhasil menjadi dambaan hati Evhy setelah diperkenalkan ke keluarga pada beberapa tahun lalu.

Baca Juga :  5 Urutan Zodiak Bagi Pasangan Yang Ingin Terburu-Buru Menikah

Ferdinandus saat ini tinggal di Desa Babulu, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka dan bekerja di Bisnis CAR Sebagai Panglima.

Melalui media ini, Pria ini mengucakan terimakasih di pernikahannya. “Puji Tuhan,” begitu kata pertama sebagai ucapan syukur Ferdinandus melalui media ini sembari dilintasi Senyuman mereka dan rona bahagia sangat terlihat dari pasangan suami istri baru ini.

Baca Juga :  5 Urutan Zodiak Bagi Pasangan Yang Ingin Terburu-Buru Menikah

Prosesi pernikahan Ferdy dan Evhy, yang digelar di Kapela Santa Mari Rosa Mustika, Desa Babulu, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka.

Masih dalam prosesi pemberkatan nikah terlihat akan dilangsungkan. Ferdy dan Evhy nampak berfoto dengan Bapak dan Mama saksi mereka.

Evhy begitu cantik dengan gaun indah berbalutkan kebaya warna Merah Marun berhias bunga dan kalung keramat raja. Begitu pula sang suami dengan ketampanannya, yang memakai kalung yang sama dan jubah bewarna merah marun.

Baca Juga :  5 Urutan Zodiak Bagi Pasangan Yang Ingin Terburu-Buru Menikah

Bingkisan untuk para tamu undangan, warnanya serbaguna dengan berbagai motif.

Redaksi : Arro Bria