Perumahan Bantuan Seroja Dengan Kategori Rusak Berat Yang Roboh Fix Diperbaiki Direktur CV Monte Cristo

MALAKA, Kabar-Malaka.com – Bantuan seroja rehab rumah dengan Kategori rusak berat yang roboh pada kamis 11 Agustus 2022, di Desa Lamudur, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka itu Fix di perbaiki.

Terpantau media, perumahan bantuan seroja yang ambruk sebelum dihuni itu telah di parbaiki sesuai janji Direktur CV Monte Cristo.

Lebih lanjut dikonfirmasi media pada 19 agustus 2022, Yoseph Muti selaku Kuasa Direktur CV Monte Cristo mengungkapkan, bahwa kejadian yang menimpah tembok rumah bantuan seroja hingga sampai roboh itu karena ketidak sengajaan.

Baca Juga :  Persiapan Kunjungan Gubernur NTT, 4 Kades di Malaka Pimpin Warga Kerja Bakti di Jalan Pantai Abudenok

“Tembok itu roboh karena kena Truk Back Dum saat antrek belakang. Tapi bagi saya itu hari sial. Akan tetapi saya akan segera memperbaiki dalam satu hari ini,” Ungkap Yoseph Muti.

Direktur CV Monte Cristo ini membenarkan bahwa, Hari sial tidak ada yang tahu, kapan dan dimana saja pasti akan tertimpah masalah.

Baca Juga :  Wartawan Malaka, Jho Kapitan Menolak Jadi Teko

Kendati demikian disampaikan Yoseph sembari menjadikan masalah itu sebagai pelajaran agar kedepan jangan terjadi hal seperti itu lagi.

“Ini satu pelajaran buat saya untuk kedepan jangan terjadi hal yang sama. Untuk itu saya juga berjanji akan perbaiki kembali rumah yang roboh itu,” Ujarnya

Perjanjian yang dilontarkan Yoseph Muti yang di kenal sebagai Direktur CV Monte Cristo guna memperbaiki rumah bantuan yang roboh itu terbukti.

Baca Juga :  Bupati Malaka Simon Nahak Cetak Prestasi di Bidang Pendidikan

“Saya tidak mau kesan publik terhadap saya bahwa saya kerja hanya asal-asalan. Sehingga hari ini saya bersama tukang telah menyelesaikan tembok yang ambruk ini,” Tandasnya.

Sesuai hasil investigasi tim media, bangunan yang ambruk telah diperbaiki oleh Direktur CV Monte Cristo Yoseph Muti, dan Fix dilanjutkan sampai selesai.

Redaksi : Arro