Suami Harus Tahu, Begini Ciri-Ciri Istri Yang Pernah Tidur Dengan Lelaki Lain

Kabar-malaka.com – Setiap suami pasti sangat mengharapkan ketentraman dalam rumah tangga yang dilakoninya.

Juga berusaha membangun sinergi hubungan dengan seluruh anggota keluarga secara intens, walau terkadang suami harus mengorbankan waktu tugasnya.

Tidak sedikit suami yang lebih mengutamakan keutuhan rumah tangga dengan cara mengurangi urusan-urusan penting lainnya.

Namun ada juga suami yang cukup kecut nyalinya dan dihantui rasa takut adanya godaan rumah tangga, apalagi jika memiliki istri cantik.

Karena, biasanya yang terjadi adalah si Istri digoda oleh rayuan maut lelaki lain yang lebih tampan atau lebih mapan dan tajir dalam urusan harta benda.

bukan wanitaa yang pergaulan yang bebas melakukan apa saja, termasuk pernah tidur dengan pria lain.

Baca Juga :  HMI Jakarta Kencam Sikap PDIP Terhadap Rocky Gerung, Kornas Minta Stop Demokrasi Reaktif, Gotong Royong Bangun Indonesia

Apalagi sampai menduga dalam hati jika istri pernah affair atau bahkan pernah ditiduri oleh lelaki selain dirinya.

Tapi tak ada salahnya, seorang suami mengetahui ciri-ciri wanita yang sudah pernah tidur dengan lelaki lain.

Lantas, seperti apa mengenali ciri-ciri wanita yang pernah tidur dengan pria lain, berikut bahasannya.

Konsultan asmara dan rumah tangga, Rina Asmara dalam konten channel YouTube pribadinya mengatakan, ciri wanita ( istri) yang pernah tidur dengan lelaki lain diantaranya yaitu,

1.Sering pergi sendirian, meski belum pasti, tapi hal ini bisa menimbulkan pertanyaan kalau biasanya wanita paling malas keluar sendirian, justru ia lebih sering keluar rumah sendirian. Istri yang bersuami pasti akan memberi tahu suaminya ke mana pun ia pergi.

Baca Juga :  Gempa di Maroko Menghilangkan 2.122 Jiwa dan 2.421 Lainnya Terluka

2. Menutup sangat rapat hal- hal yang berkaitan privasinya, bahkan kepada suaminya sendiri pun dia tidak pernah mau terbuka.

Selalu ada saja yang disembunyikan di bilik hatinya. Biasanya, lebih sering merubah PIN, sandi atau password hp-nya.

3. Nyaris sering menolak ajakan suami untuk berhubungan badan.

Penolakan itu bukan tanpa sebab, bisa saja ia sudah merasa cukup puas berhubungan seks dengan pria lain.

4. Punya gaya baru dalam berhubungan suami istri. Tiba-tiba istri berperangai lain dan lebih luar biasa dalam berhubungan badan dengan suami.

Istri tiba- tiba mempraktekan sebuah gaya baru dalam berhubungan badan dengan suami. Biasanya hubungan badan gaya baru itu didapat dari lelaki lain yang pernah menidurinya.

5. Istri selalu berani tampil beda dengan wanita kebanyakan. Penampilan beda ini sesungguhnya untuk memuaskan lelaki lain, bukan untuk suaminya.

Baca Juga :  ForGan Gerakkan Relawan, Lakukan Sosialisasi Duet Ganjar Pranowo - Erick Thohir Capres-Cawapres 2024

Memang bukan menjadi ciri wanita pernah tidur dengan pria lain. Namun hal ini bisa menjadi indikasi kalau dia telah selingkuh dari suaminya.

6. Perangainya mulai berubah drastis. Istri yang mempunyai lelaki lain, sifatnya mendadak berubah dari biasanya. Terlihat lebih sensitif emosian mudah tersinggung.

Ciri-ciri tersebut merupakan analisa dan asumsi konsultan asmara dan rumah tangga, Rina Asmara dari berbagai kasus yang ada.

Jika ulasan ini ada yang dirasakan sesuai dengan yang terjadi, maka tak lantas harus membua suami menaruh curiga berlebih terhadap istri dan menuduhnya tanpa bukti.

Jika suami merasa ada yang aneh pada diri dan kepribadian istri, selidiki dengan pasti sebab kebenaran sesungguhnya akan terungkap jika ada bukti yang kuat.***

Editor : Redaksi
Sumber : Youtube