Bupati Simon Apresiasi Dekranasda Bawa Kabupaten Malaka Raih Penghargaan Apkasi Otonomi Expo 2022

Jakarta, Kabar-malaka.com – Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H memberikan apresiasi dan proficiat kepada Ketua Dekranasda bersama tim dari dinas tekhnis terkait yang mengikuti Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta mulai dari tanggal 20-22 Juli 2022 yang berlangsung di Jakarta Internasional Convention Centre.

Apresiasi itu diberikan karena Malaka berhasil menggondol Juara Stand Terbaik untuk kategori Komoditi Variatif pada acara penutupan yang berlangsung pada Jumat, (22/7/2022).

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat, saya berikan proficiat kepada Ibu Ketua Dekranasda bersama tim dari Kabupaten Malaka yang sangat tangguh dan sigap dengan caranya masing-masing bekerja sama sehingga bisa mengikuti kegiatan expo ini dengan baik,” Ungkap Bupati Malaka kepada tim media di Betun, Jumat (22/7) malam.

Baca Juga :  Proses Hukum Prajurit TNI Pelaku Intimidasi Institusi Polrestabes Medan, Kornas Indonesia Minta Keadilan

Doktor Hukum Pidana ini menambahkan, meskipun dengan keterbatasan waktu, tenaga dan bahkan anggaran, Kabupaten Malaka berhasil meraih salah satu kategori yakni Komoditi Variatif.

“Sekali lagi, ini semua karena usaha dan kerja sama tim yang kondusif sehingga Malaka berhasil menjuarai kategori itu dari ratusan kabupaten dan kota yang hadir,” kata Bupati SN.

Baca Juga :  Upacara Peringatan HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Digelar di Malaka

Bupati yang berprofesi Lawyer ini lantas mengharapkan kepada tim yang ada bersama seluruh masyarakat Malaka agar tetap semangat membangun Rai Malaka.

“Karena bae sonde bae, tanah Malaka lebe bae. Mari kita terus berpikir dan bertindak maju dengan terus kerja, kerja dan kerja,” tutur Doktor Hukum Pidana ini.

Secara khusus Bupati menyoroti bahwa melalui Sertifikat dan Piagam Penghargaan yang diterima menjadi bukti otentik.

Baca Juga :  Istri Harus Tahu, Begini Ciri-ciri Suami Yang Pernah Tidur Dengan Perempuan Lain!

“Kerja itu akan menghasilkan sesuatu yang berguna bagi Rai Malaka, tapi banyak omong hanya menghasilkan alasan yang tidak jelas,” tutupnya.

Apkasi Otonomi Expo 2022 ditutup secara resmi oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan dihadiri para Bupati, pengurus Apkasi, utusan seluruh kabupaten dan kota dan stakeholder yang terkait.
(Km/Red)