Kabupaten Malaka Keluar Sebagai Peraih Penghargaan Dalam Ajang Expo Apkasi 2022 di Jakarta

Jakarta, Kabar-malaka.com – Kabupaten Malaka keluar menjadi salah satu peraih Penghargaan dari ratusan kabupaten kota yang hadir dalam Apkasi Otonomi Expo 2022 sebagai Kabupaten yang memiliki Komoditi Variatif.

Pengumuman pemenang penghargaan itu disampaikan panitia pada acara penutupan yang berlangsung di Hall B Jakarta Convention Centre, Jumat, (22/7/2022).

Ketua Dekranasda Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed melalui media ini mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya atas upaya dari Pemda Malaka melalui dinas-dinas tekhnis terkait yang memberikan kontribusi dalam acara expo ini.

Baca Juga :  Sergius Klau Nomor Urut 4 Terpilih Menjadi Kepala Desa Umatoos Priode Tahun 2023-2029

“Saya sangat berterima kasih atas upaya yang sudah dilakukan Pemda Malaka melalui dinas-dinas tekhnis yang punya kontribusi dalam menyukseskan expo ini,” katanya.

Ditanya soal penghargaan, Ketua Dekranasda mengatakan melalui penghargaan ini akan semakin memacu dalam mengembangkan dan memajukan potensi dan produk lokal yang ada di masyarakat.

Kegiatan expo ini ditutup secara resmi Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan dan dihadiri seluruh peserta dari Kabupaten dan kota Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Km/Arro)

Baca Juga :  Erick Thohir: Taqabalallahu minna wa minkum taqabal ya kariim, Selamat Berlebaran Bersama Keluarga