Kabupaten Malaka Keluar Sebagai Peraih Penghargaan Dalam Ajang Expo Apkasi 2022 di Jakarta

Jakarta, Kabar-malaka.com – Kabupaten Malaka keluar menjadi salah satu peraih Penghargaan dari ratusan kabupaten kota yang hadir dalam Apkasi Otonomi Expo 2022 sebagai Kabupaten yang memiliki Komoditi Variatif.

Pengumuman pemenang penghargaan itu disampaikan panitia pada acara penutupan yang berlangsung di Hall B Jakarta Convention Centre, Jumat, (22/7/2022).

Ketua Dekranasda Malaka, drg. Maria Martina Nahak, M. Biomed melalui media ini mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya atas upaya dari Pemda Malaka melalui dinas-dinas tekhnis terkait yang memberikan kontribusi dalam acara expo ini.

Baca Juga :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Saya sangat berterima kasih atas upaya yang sudah dilakukan Pemda Malaka melalui dinas-dinas tekhnis yang punya kontribusi dalam menyukseskan expo ini,” katanya.

Ditanya soal penghargaan, Ketua Dekranasda mengatakan melalui penghargaan ini akan semakin memacu dalam mengembangkan dan memajukan potensi dan produk lokal yang ada di masyarakat.

Kegiatan expo ini ditutup secara resmi Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan dan dihadiri seluruh peserta dari Kabupaten dan kota Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Km/Arro)

Baca Juga :  Bantuan Rumah Seroja di Desa Lamudur yang di kerjakan Kuasa Direktu CV. Monte Cristo diduga berkualitas buruk dan tidak sesuai spesifikasi
Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.