Egidius Atok Resmi Pimpin Partai Demokrat di Kabupaten Malaka

BETUN, Kabar-malaka.com – Egidius Atok, S.Pd., resmi pimpin partai Demokrat Kabupaten Malaka setelah menjalani proses tahapan yakni, Musyawarah cabang( muscab) yang dilaksanakan pada rabu tanggal 18- 20 mei 2022 dan tahap Fit and proper test.

Dengan demikian pada kamis,21 Juli 2022 pukul 15.00 Wib, Egidius Atok resmi menerima Surat Keputusan(SK) dengan nomor : 370/SK/DPP./PD/DPC/VII/2022 tentang Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten malaka Periode 2022-2027 dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, tepatnya di ruang Auditorium Yudhoyono.

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat ibu Ani Timo dan didampingi pengurus DPP lainnya yakni, Wakil direktur Eksekutif Bapak Irawan, Ibu Anita Gah, Bapak Agustinus Tamo Mbap, ibu Vivi Kaunang dan pengurus DPD yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD partai Demokrat Provinsi NTT Leonardus Lelo, SIP., M.Si,.

Baca Juga :  Istimewa, Pengukuhan Pengurus PKBM Dihadiri Bupati Malaka dan TTU

Dalam penyerahan SK tersebut ibu Wakil sekjen DPP. PD menitipkan amanat kepada Egidius Atok di kabupaten Malaka.

“Sebagai Amanat, partai menitipkan Kepada Egi agar membesarkan partai, menambah kursi, Menenangkan Partai Demokrat 2024 di Kabupaten Malaka. baik pileg, pilkada serta memenangkan Bapak Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dalam Pilpres, sesuai Yang sudah dituangkan dalam komitmen politik yang sudah ditandatangani,” Ungkap Wakil sekjen DPP. PD sembari menitipkan pesan ke Ketua DPC Kabupaten Malaka ini.

Baca Juga :  Tuntas, Oknum Kepsek SDI Betun Kota Resmi di Copot Bupati Malaka

Sementara itu, Egidius Atok, saat dikonfirmasi oleh Media dalam pasca menerima SK di Jakarta, Mantan Ketua PMKRI Cab. Kupang itu mengungkapkan, rasa hormat dan berterimakasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Malaka.

“Dengan hormat saya ucapkan limpah terimakasih kepada Ketua Umum Demokrat, Bapak AHY atas Kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya. Untuk itu tanggungjawab saya selanjutnya yakni melakukan kerja-kerja politik yang mampu berkontribusi bagi kebesaran partai Demokrat di kabupaten Malaka dengan menetapkan target yang jelas, terarah, dan terukur,” Tandas Ketua DPC Demokrat Malaka ini

Baca Juga :  Dua Terduga Pengedar Narkoba Yang Diringkus Polres Malaka Ternyata Satunya ASN

Lebih lanjut, Ketua DPC Demokrat Malaka ini mengatakan, Langkah awal yang akan ia lakukan adalah mengkonsolidasikan kepengurusan partai dari tingkat cabang sampai ke ranting dan anak ranting untuk menyongsong pemilu 2024.

“Tentunya Konsilidasi ini akan merujuk pada kemenangan Partai Demokrat pada Pemilihan Umum 2024, yakni memenangkan AHY sebagai Presiden Republik Indonesia,” Pungkas Eggidius Atok, S.Pd., Manatan Ketua PMKRI Cabang Kupang ini. (Km/Red)