Daerah  

Wakil Bupati Malaka Kim Taolin Makan Bersama Masyarakat Desa Kateri di Suatu Senja

Kabar-malaka.com- Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S. Sos,. bersilaturahmi ke masyarakat di desa Kateri, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Terpantau Media ini, melalui Akun Facebook Kim Taoli sedang makan bersama masyarakat di Kateri sambil bercanda tawa.

Dalam acar Makan Malam bersama Masyarakatnya, Wakil Bupati Malaka ini menyesuaikan diri bersama-sama masyarakat duduk berlipat kaki di Lantai sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Baca Juga :  Direktur PDAM Kab. TTS Berharap Tahun Ini Air PDAM Lancar Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Melalui akun Facebooknya, Wakil Bupati Malaka yang dikenal dengan nama Kim Taolin itu memosting sebuah foto yang sedang makan bersama masyarakat kateri di Akun Facebooknya dengan kata yang tertulis, “Suatu senja di desa Kateri”.

Dalam bentuk Caption, kim taolin juga menyapa masyarakat Rai Malaka. “Selamat Pagi Renu Rai Malaka Tomak. Apapun alasannya, kepentingan rakyat banyak adalah utama…Pemimpin yang dicintai rakyatnya adalah pemimpin yang bijaksana dan komitmen dengan perkataannya,” Tulis Sang Raja Kusa ini Melalui Akun Facebook Kim Taolin, Rabu (13/07/2022).

Baca Juga :  Kaban BKPSDM Mangkir Dari Sidang RDP DPRD Malaka, Ada Apa?

Terlihat di malam yang penuh senja itu juga, pemimpin 02 Malaka ini berbagi kebajikan dengan bertukar pikiran bersama masyarakat Kateri. (Km/red)