Daerah  

Wakil Bupati Malaka Kim Taolin Makan Bersama Masyarakat Desa Kateri di Suatu Senja

Kabar-malaka.com- Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S. Sos,. bersilaturahmi ke masyarakat di desa Kateri, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka.

Terpantau Media ini, melalui Akun Facebook Kim Taoli sedang makan bersama masyarakat di Kateri sambil bercanda tawa.

Dalam acar Makan Malam bersama Masyarakatnya, Wakil Bupati Malaka ini menyesuaikan diri bersama-sama masyarakat duduk berlipat kaki di Lantai sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Baca Juga :  Kredit Poin Tinggi Soal Program Audit SNKT, ASN Sumba Barat dan SBD Ingin Belajar Dari Malaka

Melalui akun Facebooknya, Wakil Bupati Malaka yang dikenal dengan nama Kim Taolin itu memosting sebuah foto yang sedang makan bersama masyarakat kateri di Akun Facebooknya dengan kata yang tertulis, “Suatu senja di desa Kateri”.

Dalam bentuk Caption, kim taolin juga menyapa masyarakat Rai Malaka. “Selamat Pagi Renu Rai Malaka Tomak. Apapun alasannya, kepentingan rakyat banyak adalah utama…Pemimpin yang dicintai rakyatnya adalah pemimpin yang bijaksana dan komitmen dengan perkataannya,” Tulis Sang Raja Kusa ini Melalui Akun Facebook Kim Taolin, Rabu (13/07/2022).

Baca Juga :  Tekan Angka Stunting, Kades Motaulun Bangun Puluhan Septic Tank untuk Warganya

Terlihat di malam yang penuh senja itu juga, pemimpin 02 Malaka ini berbagi kebajikan dengan bertukar pikiran bersama masyarakat Kateri. (Km/red)