SN-KT Masih Solid, Bupati dan Wabup Minta Masyarakat Jangan Percaya Isu Politik Yang Berkembang

Malaka, Kabar-malaka.com – Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., dan Louise Lucky Taolin, S.Sos masih Solid dan komitmen untuk bersama-sama merealisasikan janji kampanye serta program SAKTI.

Kendati demikian disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Melalui Wats-Ap dan akun Facebooknya Kim Taolin.

Kedua pemangku kebijakan ini menjelaskan situasi yang diduga menggambarkan hubungan sedang kurang harmonis.

Wakil Bupati Malaka meminta supaya masyarakat Malaka jangan percaya terhadap isu politik yang sedang berkambeng di tengah-tengah masyarakat, sebab SNKT masi Solid Sampai Saat ini.

Baca Juga :  Bantuan Rumah Seroja di Desa Lamudur yang di kerjakan Kuasa Direktu CV. Monte Cristo diduga berkualitas buruk dan tidak sesuai spesifikasi

“Selamat sore Renu Rai Malaka Tomak.. Sejauh ini, SNKT masih komitmen bersama untuk merealisasikan janji kampanye serta program SAKTI. Hindari isu politik yang berkembang di masyarakat.. Mari kita satukan tekad membangun Rai Malaka,” Ingkap Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin, S.Sos melalu akun Facebooknya, pada Kamis 7 Juli 2022.

Sementara itu, Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H melalui tulisan yang diterima Media ini mengatakan, keduanya masih tetap solid dan tidak ada konflik apa-apa.

Baca Juga :  PT. Indoraya Kupang Catat Sejarah Kegagalan di NTT, Petinggi LPSE di NTT Harus Tahu!

“Saya Bersama Pak Wakil Biasa-biasa saja dan tidak ada masalah apa-apa. Kami berdua akan tetap bersatu dan komitmen untuk merealisasikan Program SAKTI,” ungkap Bupati Malaka senada dengan Wakilnya Jumat, (8/7/2022).

Melihat dari kedua pernyataan yang sama, Bupati dan Wakil Bupati Malaka masih solid dan sungguh-sunggu ingin menyukseskan program SAKTI di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Kapolresta Kupang Kota Undang Bupati Simon Nahak Bicara Masalah Hukum

“Yang pastinya kami tidak ada masalah apa-apa. Jadi saya bersama Wakil Bupati Malaka Berharap supaya masyarakat jangan percaya dengan Isu Politik di Dunia Maya, karena itu hanya dinamika Politik yang seolah mau pecahkan kita. Tapi kita tetap utuh dan siao merealisasikan Program SAKTI di Malaka,” Pungkasnya. (Km/red)