Daerah  

Aktivitas Pujasera Kabupaten Malaka Terhenti Akibat Diguyur Hujan, Ini Ungkap Kadis Pariwisata

BETUN, Kabarmalaka.com – Hujan deras mengguyur kawasan Kota Betun, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka beberapa hari ini membuat aktivitas Pujasera Malaka terhenti.

Sebagaimana kita ketahui dan maklumi bersama, bahwa curah hujan yang cukup tinggi dan ekstrim beberpa hari ini sangat mempengaruhi aktifitas masyarakat.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malaka, Aloysius Werang, S.H., MM Kepada media 2 Juli 2022 mengatakan, bahwa Aktiviats di Pujasera macet dan terhenti akibat diguyur hujan beberapa hari ini.

Baca Juga :  Kades Fafoe Terpilih dan IMAPPEF Bergotong Royong Mengangkut Sertu Untuk Perbaiki Jalan Rusak

“Ini kondisi alam, jadi kita tidak bisa berbuat banyak selain berdoa dan berharap, cuaca ekstrim yg ditandai dengan intensitas hujan yang tinggi segera berakhir sehingga aktifitas di Pujasera berjalan kembali seperti biasanya” Ungkap Kadis Teriring Doa.

Selain Aktivitas di Pujasera, Kadis Pariwisata juga mengungkapkan bahwa hujan beberapa hari ini banyak kegiatan yang menjadi macet selain Pujasera. Selain itu kegiatan sosial kemasyarakatan, pemerintah dan aktifitas ekonomipun jadi terhenti akibat deras dan lebatnya Hujan di betun, Pusat Jantung Ibu Kota Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Penerima Bansos di Desa Railor Tahak Didominasi Aparat dan Guru, Warga Jadi Penonton

“Saat ini lokasi pujasera di lapangan umum Betun digenangi air dan hampir diseluruh bagian lapangan. Hal ini sangat mempengaruhi aktifitas para pelaku usaha ekonomi kreatif kuliner di lokasi PUJASERA, juga untuk para pengunjung setia,” Pungkasnya. (Km/Red)