Relawan Vicos Amalo Deklarasi Dukungan Vicoas Amalo Maju Calon Bupati Rote Ndao Tahun 2024

Ket Foto: Relawan Vicoas Amalo Deklarasi Dukung Vicos Amalo Maju Calon Bupati Rote Ndao Tahun 2024

Rote Ndao,metalineindonesia.com-Nama Vicoas Amalo kembali dikaitkan dengan kontestasi politik Pilkada Kabupaten Rote Ndao 2024.

Sebelumnya salah satu partai politik telah menyetakan dirinya menjadi calon tunggal bupati dari partai tersebut.

Kini dukungan yang sama datang dari kelompok relawan yang menamai diri Sahabat Vico Amalo.

Rabu (29 Juni 2022), bertempat di Gunung Lakamola, Desa Pengodua, Kecamatan Rote Timur, relawan yang dipimpin Yoxsan Soden ini mendeklarasikan dukungan kepada Vicoas Amalo untuk menjadi bupati Rote Ndao tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Pemuda Dapil Malaka III Deklarasi Dukung Emi Muti Menuju Bangku Legislatif 2024

Menurut Yoxsan, deklarasi yang dilakukan Sahabat Vico Amalo ini adalah langkah awal perjuangan yang akan diikuti dengan mengajak sahabat-sahabat yang sepemahaman.

Dengan langkah ini, pihaknya berharap agar semua Relawan Vico Amalo bisa hadir, minimal di semua Desa di Kabupaten Rote Ndao.

“Ini hanya langkah awal, kami akan mengajak semua sahabat-sahabat untuk bergandeng tangan mendukung Manek Vicoas menjadi Bupati di Rote Ndao. Kami menargetkan tidak dalam waktu lama, Sahabat Vico Amalo akan ada di semua desa di Kabupaten ini.”

Baca Juga :  Sergius Klau Nomor Urut 4 Terpilih Menjadi Kepala Desa Umatoos Priode Tahun 2023-2029

Yoxsan mengatakan, sosok Vicoas Amalo adalah sosok yang mampu mengayomi, sederhana dan mempunyai relasi yang luas sehingga tentu akan berdampak baik kepada Kabupaten Rote Ndao.

“Beliau juga kami nilai memliki pribadi yang takut akan TUHAN. Alasan terkhir ini yang semakin memantapkan kami untuk memutuskan mendukung beliau.”

Yoxsan mengaku mereka sendiri belum melakukan komunikasi dengan Vicoas Amalo terkait deklarasi ini, karena menurut mereka, langkah ini adalah gerakan inisiatif.

Baca Juga :  Dinilai Figur Pro Rakyat, Tim Relawan Siap Menangkan Hendrianus Bria Jadi DPRD Malaka

“Ini adalah inisiatif kami sendiri. Kami yakin beliau adalah sosok yang mendoakan semua hal sehingga kami juga selain melakukan gerakan untuk menghimpun dukungan masyarakat Rote Ndao, kami juga akan rutin berdoa untuk mendoakan beliau bisa bersedia,” terangnya.

Yoxsan juga mengajak semua elemen untuk bergandeng tangan mendoakan Vicoas Amalo bersedia maju dan kemudian bersama-sama bekerja memenangkan Vicoas Amalo menjadi bupati Rote Ndao tahun 2024.