Daerah  

Akibat Tidak Memiliki Ijin Resmi, Tim Perhubungan Propinsi Datangi Dinas Perhubungan TTS

Soe,metalineindonesia.com-Banyak Kendaraan Truck yang tidak Memiliki ijin Resmi Namun ada yang Muat Penumpang Sehingga Dinas perhubungan propinsi datangi Dinas perhubungan kabupaten Timor Tengah Selatan, guna melakuka Pengawasan, Penertiban dan Pembinaan Baik Penumpang, Barang Serta Jenis Kendaraan yang Berhubungan dengan KIR pada Selasa,28/06/2022 kunjungan Kerja tersebut akan menertibkan kendaraan yang tidak memiliki ijin resmi.

Baca Juga :  Kades Vicky Seran Realisasikan Bantua MCK Dari Dinas PUPR Untuk Warga Motaulun

Pengawas angkutan dan terminal untuk wilayah TTS, TTU, Belu dan Malaka, Yulianus Nani, saat ditemui media ini diseputaran lokasi terminal lama,Mengatakan bahwa kunjungan tersebut hanya untuk penertiban dan pembinaan kepada pengendara Roda empat yang berhubungan dengan KIR diwilayah TTS.

Lanjutnya, Selain tugas utama diatas, Nani juga ingin bekerja sama dengan beberapa pihak lain seperti Lantas TTS, LLAJR, Organda untuk membangun sistim Kerja sama yang baik,”ujar Nani.

Baca Juga :  Baliho Sefrianus Nenometa Calon Kades Nomor Urut 02 Mewarnai Desa Toianas Kab. TTS

Sementara Kepala bidang terminal kabupaten TTS, Danial Liu Mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Tim dari dinas perhubungan propinsi, Karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke TTS sehingga kejanggalan yang selama ini terjadi di TTS dapat kami perbaiki di hari esok dan seterusnya.

Lanjut Liu bahwa memang selama ini banyak angkutan pedasaan yang tidak memiliki ijin resmi namun beroperasi setiap saat. Selain beroperasi, Mobil pick up banyak yang parkir secara liar di pinggir jalan umum sehingga menimbulkan kemacetan. Apalagi jalur umum itu jalan penghubung atar kabupaten. Sehingga memang perluh ada penertiban,”Ujar Liu.

Baca Juga :  Bagaikan Pelangi Sehabis Hujan, Bupati Malaka Terus Hadir Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir