Daerah  

Ganjar Milenial Center Kab. Ende Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden 2024

Ket Foto: Ganjar Milenial Center Kabupaten Ende Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden 2024

Ende,kabar-malaka.com-Relawan Ganjar Milenial Center Kabupaten Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur Laksanakan Kegiatan Deklarasi Dukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden 2024 Mendatang bertempat di pantai Pulau Koa, Minggu 26/06/2022.

Kordinator Daerah Ganjar Milenial Center Kabupaten Ende Stefanus Seru Kepada Media Ini Mengatakan Bahwa, Kegiatan Deklarasi Mendukung Ayah Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden ini merupakan inisiatif Dari Pemuda dan Mahasiwa Karena Melihat Track record Selama 2 Tahun menjadi DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah, Bebas Dari Korupsi dan selalu Mendapat Penghargaan dari KPK.

Baca Juga :  Masa Kepemimpinan Bupati Simon Nahak Dalam 3 Tahun Penuh Gebrakan dan Pembawa Perubahan

Kami juga menilai Sosok Ganjar pranowo adalah sosok yang pantas Melanjutkan Tongkat estafet Kepemimpinan Presiden Jokowi dodo, ayah Ganjar Memiliki sifat sederhana, santu,cerdas,bijaksana dan berprestasi menggugah hati nurani kami untuk bergerak mendukung dan memberi semangat bagi Ganjar pranowo maju calon presiden di Tahun 2024 mendatang.

Lanjutnya, Kami Ganjar Milenial Center Kabupaten Ende Mangajak Kaum Milenial dan Masyarakat Untuk Mendukung Ganjar Pranowo Calon Presiden di Tahun 2024 Mendatang.

Baca Juga :  Ganjar Milenial Center Kabupaten Manggarai Barat Deklarasi Dukung Ganjar Maju Calon Presiden 2024

Kedepan kami akan terus melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo Kepada seluruh Masyarakat dan elemen mahasiswa untuk sama-sama mendukung ayah ganjar pranowo Calon Presiden.

Ia menambahkan, Ganjar milenial Center akan senantiasa Menjadi Garda terdepan dalam mengawal ayah ganjar Pranowo Sampai terpilih menjadi Presiden di tahun 2024 Mendatang,”Ungkapkan

Usai Deklarasi Ganjar Milenial Center Lanjut Melaksanakan Pembagian Sembako di Rumah Warga.

Baca Juga :  Panitia Angket Sudah 60 Hari dibentuk, Belum Bekerja Ada Apa?

Sebelum Deklarasi Ganjar Milenial Center Melakukan Bakti sosial Pantai Pulau Koa.