Daerah  

Ganjar Milenial Center Kabupaten Manggarai Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden 2024

Ket Foto: Ganjar Milenial Center Kabupaten Manggarai Deklarasi Dukung Ganjar Maju Calon Presiden 2024

Manggarai,kabar-malaka.com-Relawan Ganjar Milenial Center Kabupaten Manggarai Gelar Deklarasi Dukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden 2024 Mendatang.

Kegiatan Deklarasi ini Dimeriahkan Oleh Tarian adat Lalong Liba di Rumah adat kabupaten Manggarai, Kamis 23/06/2022

Kordinator Daerah Ganjar Milenial Center Kabupaten Manggarai Alfridus Suka Hati Hantur Kepada Media Ini Mengatakan Bahwa, Kegiatan Deklarasi Mendukung Ayah Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden ini merupakan inisiatif Dari Pemuda dan Mahasiwa Karena Melihat Track record Selama 2 Tahun menjadi DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah, Bebas Dari Korupsi dan selalu Mendapat Penghargaan dari KPK.

Baca Juga :  Bupati Malaka Gerebek Tiga Gudang Penimbunan Dinas Pertanian

Kami juga menilai Sosok Ganjar pranowo adalah sosok yang pantas Melanjutkan Tongkat estafet Kepemimpinan Presiden Jokowi dodo, ayah Ganjar Memiliki sifat sederhana, santu,cerdas,bijaksana dan berprestasi menggugah hati nurani kami untuk bergerak mendukung dan memberi semangat bagi Ganjar pranowo maju calon presiden di Tahun 2024 mendatang.

Lanjutnya, Kami Ganjar Milenial Center Kabupaten Manggarai Mangajak Kaum Milenial dan Masyarakat Untuk Mendukung Ganjar Pranowo Calon Presiden di Tahun 2024 Mendatang.

Baca Juga :  Bupati Malaka Bangga, Masyarakat Semakin Sadar Lestarikan Budaya

Kedepan kami akan terus melakukan sosialisasi Ganjar Pranowo Kepada seluruh Masyarakat dan elemen mahasiswa untuk sama-sama mendukung ayah ganjar pranowo Calon Presiden.

Ia menambahkan, Ganjar milenial Center akan senantiasa Menjadi Garda terdepan dalam mengawal ayah ganjar Pranowo Sampai terpilih menjadi Presiden di tahun 2024 Mendatang,”Ungkapkan

Usai Deklarasi Ganjar Milenial Center Lanjut Melaksanakan Pembagian Masker dan Tas Ganjar di Pasar Inpres Ruteng,

Baca Juga :  Penerima Bansos di Desa Railor Tahak Didominasi Aparat dan Guru, Warga Jadi Penonton

Kegiatan Pembagian Masker dan tas Ganjar Mendapat Respon dari dalah Satu Warga Serfasius Halang Meyampaikan Terimakasih Kepada Ganjar Milenail Center yang sudah Membagi masker dan tas Kepada masyarakat yang ada di Pasar inpres Ruteng.

Lanjutnya, Kami Warga siap mendukung dan memilih Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden di 2024 mendatang,”Ungkap Serfasius

#SEMANGAT MENGABDI MEMBANGUN NEGERI