Di HUT ke 61 Jokowi DPP ETOR Ucapkan Selamat, Yakin Erick Thohir Bisa Lanjutkan Visi Indonesia Maju

Reporter: */GusdinEditor: Redaksi

Jakarta,kabar-malaka.com- Dewan Pimpinan Pusat Erick Thohir’s Relawan (DPP TOR) mengucapkan selamat ulang tahun ke 61 Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) Selasa 21 Juni 2022. Relawan Erick Thohir ini juga mengirim ucapan karangan bunga kepada Presiden Jokowi ke Istana Negara.

Hal ini disampaikan Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA Ketua Dewan Pakar ETOR Center kepada media, Selasa (21/06/2022).

Baca Juga :  Yusril Ihza Mahendra Sebut Putusan MK Peluang Untuk Gibran bin Jokowi jadi Cawapres Terbuka

“Kami atas nama Relawan Erick Thohir (ETOR) se Indonesia mengucapkan selamat HUT ke 61 Bapak Presiden Jokowi. Semoga dalam menjalankan roda pemerintahan terus berjalan dengan baik sesuai Visi Indonesia Maju,” ujar Edy Torana.

Menurutnya, para relawan dan pendukung Jokowi pada Pilpres 2019, khususnya Relawan ETOR selalu solid mendukung dan mengawal pemerintahan sampai 2024. Kata dia, tugas-tugas Presiden Jokowi masih banyak yang harus dituntaskan, mulai dari IKN, Pembangunan Infrastruktur, Pemerataan Ekonomi, Pengentasan Kemiskinan, Lapangan Kerja dan Kesejahteraan.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut, Pelajar SMAN Meninggal di TKP Usai Pulang Dari Upacara Bendera

“Presiden Jokowi telah berhasil memerintah sekitar 8 tahun ini. Tentu disisa masa jabatan terus ditingkatkan kinerjanya. Kita dukung penuh, demi menuju Indonesia Emas 2045,” tandasnya.

Terkahir kata Edy Torana, peran pemerintah kedepan harus lebih dipertajam dan lebih mengakar lagi ke bawah. Dimana Presiden Jokowi membutuhkan penerus estafet kepemimpinan setelahnya.

“Oleh karena itu Relawan ETOR menawarkan figur Bapak Erick Thohir sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional. Kami yakin Erick Thohir yang saat ini menjadi Menteri BUMN, memiliki kapasitas, kapabilitas dan visi yang sama dengan Presiden Jokowi,” pungkas Edy Torana.

Baca Juga :  Erick Thohir Dapat Dukungan Sebagai Calon Presiden 2024, Relawan Letho Segera Gelar Deklarasi