Daerah  

HUT Bhyangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Malaka Gelar Olahraga Sehat Fun Bike

Reporter : */Jack Talelu Editor: Redaksi

Malaka,kabar-malaka.com-Dalam rangka Memerihkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 di Tahun 2022, kepolisian Resor (Polres) Malaka Polda NTT mengadakan kegiatan olahraga sehat Fun Bike (Sepeda Gembira) dengan Tema Menuju Hari Ulang Tahun Kepolisisan Republik Indonesia ke-76.

Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh–Indonesia tumbuh. Demikian diungkap Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo,SH.,SIK, melalui Wakapolres Malaka, Kompol I Ketut Saba, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga :  Panitia Angket Sudah 60 Hari dibentuk, Belum Bekerja Ada Apa?

Menurut Wakapolres Ketut Saba, Kegiatan bakal dilaksanakan pada hari Minggu 19 juni 2022 pukul,7-00 WITA dengan rute Star dari mako polres, belok kanan menuju dekenat, belok kiri menuju umakatahan, belok kiri lagi ditabene, belok kanan menuju harekakae, belok kiri menuju kamanasa lurus sukabi, belok kiri lurus menuju polres kembali , dan peserta menggunakan pakaian olahraga terang Kompol Ketut Saba.

Baca Juga :  Araksi Menilai Polres Malaka Lamban Menangani Kasus Korupsi DD Di Desa Weain

Kegiatan Sepeda gembira bakal dilepas Oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs, Listyo Sigit Prabowo, M.Si, secara Serentak di seluruh Indonesia melalu Zoom meeting, pihak kami sudah mengundang diantaranya Bupati Malaka, Wakil Bupati Malaka, Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Danramil Betun dan Anggota, Danki A 744, Danki D 744 Awak Media Komunitas Bersepeda Malaka Jasa Raharja Dealer Suzuki Dealer Yamaha Dan juga warga mesyarakat yang berminat , Diharapkan Peserta yang mengikuti kegiatan ini hadir tepat waktu tutup Wakapolres Kompol I Ketut Saba.

Baca Juga :  Hakikat Pembangunan Pemerintah SNKT Adalah Dari SNKT, Oleh SNKT Untuk Rakyat Kabupaten Malaka
Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.