Daerah  

Waduh…! Pospera TTS Nyatakan Mosi Tidak Percaya Dengan Pansus Angket

Reporter: */Erick HelloEditor: Redaksi
Ket Foto: DPC Pospera Timor Tengah Selatan

Soe,kabar-malaka.com-Dewan Pimpinan Cabang DPC Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Timor Tengah Selatan (TTS) Nyatakan Mosi Tidak Percaya dengan Pembentukan Panitia Hak Angket yang dibentuk oleh DPRD Kabupaten TTS beberapa Waktu Lalu, Jika angket Tidak berjalan.

Demikian Yang Disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC POSPERA TTS Yerim Fallo kepada media ini Via Whatsapp, kamis 09/06/2022.

Baca Juga :  Warga Desa Fatumnasi Antar Michael Hello Menuju Tempat Pendaftaran Calon Kepdes

Yerim Fallo Mengatakan, bahwa Jika hak Angket yang sudah dibentuk tidak berjalan sampai Tuntas maka kami sangat tidak percaya dengan Usulan-usulan hak angket ke depan, dan ini akan menjadi Contoh kepada masyarakat bahwa hak angket itu hanya untuk kepentingan tertentu saja. Oleh karna itu hak angket ini harus tuntas agar ada rekomendasi. Sehingga tidak terkesan ada dusta antara DPRD kepada Rakyat,”Ujar Fallo

Baca Juga :  Kapolsek Weliman Ternyata Atlet dan Pernah Meraih Juara Event Tingkat Nasional dan Asia

Menurut Fallo, untuk kelancaran kinerja pansus hak Angket ini, Harus di sampaikan kepada publik alasan pasti jangan menutupi dengan alasan tidak ada uang seperti yang disampaikan Ketua panitia angket di pemberitaan sebelumnya. Jadi kami sangat kesal dan tidak akan percaya Lagi dengan usulan Angket kedepannya jika tidak tuntas.

Lanjutnya, Memang diawal pembentukan panitia Angket, masyarakat TTS sangat mengharapkan agar semuanya bisa berjalan lancar sebap untuk kesejahteraan masyarakat TTS, terkait mekanisme kerja pemerintah daerah PEMDA TTS selama ini. Namun sudah 60 hari kerja lebih 2 hari namun panitia juga belum melakukan kerja nyata dengan alasan uang tidak ada untuk pansus.

Baca Juga :  Bupati Simon Nahak Panen Perdana Fore Lakateu dikelompok Tani Beilout