Baliho Sefrianus Nenometa Calon Kades Nomor Urut 02 Mewarnai Desa Toianas Kab. TTS

Reporter: */TimEditor: Redaksi
Ket Foto: Tim Pemenangan Melakukan Pemasangan Baliho Calon Kepala Desa Toianas Sefrianus Nenometa Nomor Urut 02

TTS,kabar-malaka.com-Baliho salah satu Calon Kades Sefrianus Nenometa Nomor Urut 02 telah Mewarnai Wilayah Desa Toianas, Kecamatan Toianas, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Senin 06/06/2022.

Tahapan Pemilihan Serentak Kepala Desa di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Sudah memasuki Tahapan Krusial,

Tim Pemenangan Calon kades Sefrianus Nenometa Nomor Urut 02 telah Melakukan Pemasangan Baliho Di empat titik pada Wilayah Desa Toianas Yakni Dusun Amfore, Dusun Ainan, Dusun Toi’B dan Juga Dusun Fautbaki.

Baca Juga :  Pengelolah PAUD Nunoni Desa Meusin, diduga ada indikasi KKN

Jeck Talelu salah satu Pemuda Desa Toianas menyampaikan bahwa” Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin maju, mendorong akan munculnya berbagai media dan juga satunya itu termasuk baliho.

MenurutNya, Tujuan pemasangan Baliho ini juga hanya semata untuk mengkampanyekan calon tertentu khususnya calon Nomor urut 02 Sefrianus Nenometa dengan mengusung visi-misi kerakyatan yang juga untuk memberikan persepsi orang terhadap Calon, sehingga mendorong masyarakat tergerak memilih calon itu.

Baca Juga :  Ancam Bunuh Wartawan Saat Liputan Calon Kades Tesi Ayofanu TTS Dipolisikan

Lanjutnya Talelu bahwa ” Secara pribadi Saya antusias dengan masyarakat Atau Tim pemenang No.Urut 02 yang terdorong dengan kesadaran politik progresif untuk berkomitmen kembali mendukung Incumben dengan berbagai cara untuk menangkannya dalam pilkades Toianas kali ini,”TutupNya