Daerah  

Direktur PDAM Kab. TTS Berharap Tahun Ini Air PDAM Lancar Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Reporter: */Erick HelloEditor: Redaksi
Ket Foto: Direktur PDAM Kabupaten Timor Tengah Selatan

Soe,kabar-malaka.com-Direktur PDAM kabupaten TTS, Lely Hayer berharap semoga ditahun 2022 ini semua kegiatan PDAM lancar untuk sejahterakan masyarakat TTS khususnya penggunaan air bersih dari PDAM.

Lely hayer saat ditemui media ini diruang tunggu sekda TTS pada kamis 02 juni, dirinya menjelaskan bahwa untuk tahun ini ketua dewan pembina PDAM sudah diganti dengan pak sipa, yang sudah menjabat sebagai sekretaris daerah (SEKDA TTS) semoga dengan adanya pergantian sekda sekalian dewan pembina kami, proses mekanisme dalam pelayanan terhadap masyarakat tetap lancar sesuai keinginan banyak orang,”ujar hayer

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras dengan Intensitas Tinggi, 3 Desa di Kabupaten Malaka Terendam Banjir

Sementara sekretaris daerah (SEKDA TTS) Drs Seprianus E. Sipa, M.Si kepada Media ini Via Whatsapp bahwa dirinya baru tiga hari bekerja sebagai sekretaris daerah di kabupaten TTS, sehingga dirinya belum mempelajari program dan kegiatan PDAM.

Menurut Seprianus dirinya masih membutuhkan beberapa hari kedepan baru bisa melakukan tindakan sesuai tupoksi sebagai ketua dewan pembina di dinas PDAM,”Ujarnya.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Jembatan di TTU Yang dikerjakan CV. Antonio Shouthern Sea Terancam Gagal