Kedatang presiden RI, Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal Sonny Aprianto, Ikut Sambut di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende

Ket Foto: Presiden RI Bersama Rombongan Tiba di Bandara Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende

Ende,kabar-malaka.com- Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Sonny Aprianto, S. E., M. M., menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta Rombongan di Provinsi NTT dalam rangka menghadiri Peringatan Hari Lahirnya Pancasila di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende, Selasa (31/05/2022).

Selain Pangdam, beberapa pejabat lainnya tampak hadir menyambut kedatangan Presiden RI, di antaranya Gubernur NTT Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat, Kapolda NTT Irjen Pol. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Danrem 161 /WS Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han, Danlantamal VII Kupang Laksma Laut (P) Dr. H. Yudho Warsono.

Baca Juga :  Darurat Politik Uang, Ulama Terbitkan Fatwa Haram

Pgs. Kapenrem 161/WS Mayor Inf Dafrian, S.S., menjelaskan setelah tiba di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende Kabupaten Ende pada pukul 17.07 Wita, Presiden RI beserta Rombongan menuju Hotel Grand wisata Kota Ende untuk istirahat.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan oleh Presiden bersama dengan sejumlah Pejabat Negara lainnya yakni menghadiri Peringatan Hari Lahirnya Pancasila 01 Juni 2022 dan beberapa tempat yang dikunjungi baik di Kabupaten Ende maupun di Kabupaten Ngada dengan didampingi oleh Pangdam IX/Udayana, Kapolri, Gubernur NTT dan Pejabat lainnya.

Baca Juga :  Arab Saudi Bangun Kapal Pasiar Terbesar di Dunia Berbentuk Penyu