Selama Dua Bulan Praktek Kini Gelora Kompoter Melepaskan Kembali 4 Murid SMK Kristen Niki-Niki

Soe,kabar-malaka.com-Setelah Dua Bulan Praktek di Gelora Komputer kini Gelora Komputer Melepas Kembali 4 Murid Kembali Ke sekolah SMK Kristen Niki-Niki.

Ke 4 Murid tersebut terdiri dari 3 putera dan 1 Putri yakni, Enjel Banamtuan, Fendi bulla, Abraham Bantaika, Rio Misa.

Jance Nuban selaku guru pembimbing kepada Media ini di kompleks Gelora komputer bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemilik rental komputer, karena telah membimbing anak-anak muridnya dengan baik.

Baca Juga :  SMKN 1 Ile Ape Kab. Lembata Laksanakan Ujian USBN Selama 7 Hari¬†

Semoga bekal pengalaman yang mereka dapat boleh menjadi satu kebanggaan masa depan untuk bangsa, orang tua, dan masyarakat luas. Tentunya kami para gurupun ikut bangga.

Sementara Yupthan Banunaek selaku pemilik Rental Gelora komputer mengatakan bahwa selama siswa siswi dari SMK Kristen niki-niki praktek ditempat kerjanya belum pernah ada yang mengalami masalah dan lain-lain. Jika selama ini ada kekurangan pelayanan atau pantauan dari pihak pemilik rental, mohon dimaklumi kekeliruan tersebut.

Baca Juga :  GEMMA, Gerakan Mahasiswa Malaka Panen Sarjana Dan Pascasarjana Periode 2023-2024

Banunaek juptan juga berharap agar pengalaman yang telah diperoleh jangan sia-siakan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya, dan untuk pribadi mereka secara khusus.