Ganjar Milenial Center Wilayah NTT Laksanakan Bakti Sosial di Taman Nostalgia Kota Kupang

Reporter: */YBREditor: Redaksi
Ket Foto: Ganjar Milenial Center Bersama Petugas Kebersihan Kota Kupang

Kupang,kabar-malaka.com-Ganjar Milenial Center Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan bakti sosioal di taman nostalgia kota kupang kecamatan oebobo, kota kupang yang merupakan tempat sering dikunjungi banyak masyarakat, mahasiswa dan komunitas.

Demikian yang disampaikan kordinator ganjar milenial center wilayah NTT Nasrin kepada media ini sabtu, 28/05/2022.

Kordinator ganjar milenial center wilayah NTT Nasrin mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan hidup yang bersih, indah, sehat. Sehingga dapat di jadikan tempat kunjungan banyak orang/wisatawaan.

Baca Juga :  Ratusan Umat Katolik Ikuti Misa Pemberkatan Gua Maria Mater Dolorosa Biara Camelian di Desa Oeltua

kegiatan ini juga menunjukan rasa kepedulian pemuda terhadap lingkungan sekitar serta menjadikan Sarana untuk menumbuh, kembangkan semangat cinta lingkungan hidup yang bersih, indah dan sehat terhadap ekosistem lingkungan, umumnya di kalangan masyarakat sekitar, pelajar dan mahasiswa, komunitas/organisasi serta dinas terkait di Taman Nostalgia Kota Kupang.

Menurut Nasrin untuk Meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya kebersihan taman maka kita sebagai kaum milenial harus menciptakan lingkungan hidup yang bersih, indah dan sehat dari pembuangan sampah sembarang tempat dan Meningkatkan keindahan alam untuk dijadikan kunjungan banyak orang seperti taman-taman lain di kota kupang.

Baca Juga :  Pengurus Baru Ikatan Keluaraga Manggarai Timur Jogja 2022-2023 Resmi Dikukuhkan

Lanjut Nasrin Atas dasar itu saya selaku Kordinator Ganjar Milenial Center NTT berinisiatif untuk bekerja sama dengan beberapa Organda dan mahasiswa yang ada di kota kupang mengadakan suatu kegiatan dinamakan dengan kerja sosial (Gerakan Bersih Taman Nostalgia Kota Kupang).

Karena taman ini merupakan  perlindungan alam yang memiliki ekosistem asli, dijalankan dengan sistem zonasi yang digunakan untuk tujuan pengkajian, ilmu pengetahuan, pendidikan, menopang budidaya, pariwisata dan rekreasi,’’ Ungkap kordinator ganjar milenial center (GMC) NTT

Baca Juga :  Julie Sutrisno Laiskodat Dukung Pelaksanaan LKK PMKRI Cabang Kupang

#SEMANGAT MENGABDI MEMBANGUN NEGERI