Daerah  

Sebanyak 133 Masyarakat Desa Oebobo dan Benlutu Terima BLT Tahap Awal ditahun 2022

Reporter : */YBR Editor: Redaksi

Soe,kabar-malaka.com-Jumlah masyarakat penerima bantuan sebanyak 133 Kepala keluarga (KK) ditahap pertama, untuk penerima BLT dikabupaten TTS hanya dua desa, yakni desa Benlutu dan Desa Oebobo.

Pembagian biaya langsung tunai (BLT) didesa Oebobo, kecamatan Batu putih, kab TTS. Berlangsung pada senin 9 mei 2022 di aula kantor desa oebobo sekira pukul 03.00 wita. Penyerahan secara simbolis yang diberikan langsung oleh Bupati TTS Epy Tahun.

Baca Juga :  Dinas PRKP TTS Berikan Program Sanetase Lewat Bantuan WC

Camat Batu putih Edhy Mallo, mengatakan bahwa hal ini sangat luar biasa dan membanggakan karena untuk kabupaten TTS, hanya kecamatan Batuputih yang mendapat yakni desa Benlutu Dan Desa Oebobo.

Hal seperti ini tentu ada rasa Kerja keras dari pihak pemerintah Desa, Dan tingkat kecamatan.

Dengan adanya bantuan biaya langsung tunai ini, masyarakat dapat manfaatkan dengan baik,”Ungkap Edhy

Baca Juga :  Kades Waimakaha Hembuskan Nafas Terakhir Usai Tabrakan Dump Truk, Ketum YTT Turut Berduka

Sementara Kepala Desa Oebobo, Iba Selan, mengatakan bahwa dengan adanya BLT ini, penerima harus dapat memanfaatkan dengan baik sehingga kepentingan Rumah tangga bisa terisi jika berkekurangan. Penerima jangan gunakan Uang tersebut untuk berfoya-foya, apalagi digunakan untuk Judi dan mabuk-mabukan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.