Ketua SPSI NTT Imbau Tetap Jaga Prokes Selama Perayaan Lebaran

Kupang,kabar-malaka.com-Ketua DPD Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI) Provinsi NTT Stanis Tefa menyeruhkan kepada semua buruh agar taat menjalankan protokol kesehatan selama perayaan lebaran ini.

Para buruh, juga diminta membantu pemerintah menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam upaya membantu pemerintah memutus mata rantai covid-19.

“Menyikapi situasi dan kondisi saat ini, yang masih dalam pandemi covid-19, maka saya mengajak semua buruh di NTT agar senantiasa mentaati protokol kesehatan,” katanya dalam rilis kepada media, sabtu (30/4).

Baca Juga :  Teman Jeriko Berhasil Tambahkan 4000 KTP Dukungan Bagi Jeriko Dalam Tujuh Hari

Tefa mengatakan, hari buruh yang jatuh pada Minggu, (1/4), hendaknya juga dimaknai sebagai bagian dari perjuangan bersama, dalam membantu pemerintah menyukseskan pelaksanaan vaksinasi, untuk membawa bangsa ini, atau NTT khsusnya, bebas dari Covid-19.

Hari buruh, kata dia, juga mesti membangun kesadaran bersama, mentaati semua ketetuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan menyukseskan pelaksanaan vaksin di NTT.

Baca Juga :  Gerakan Mahasiswa Tanah Righu Gelar Kegiatan PAB

“Dalam momentum memperingati hari buruh internasional pada 1 Mei ini, saya mengajak agar mentaati semua ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapakan oleh pemerintah dan bersama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi dalam membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Ia juga meyampaikan selamat merayakan hari raya idul fitri bagi semua pekerja buruh dan umat Islam di Provinsi NTT.

Baca Juga :  Ratusan Umat Katolik Ikuti Misa Pemberkatan Gua Maria Mater Dolorosa Biara Camelian di Desa Oeltua