Lanud El Tari Gelar Serbuan Vaksinasi di Labuan Bajo

Mabar,kabar-malaka.com-Dalam Rangka HUT Ke- 76, Lanud El Tari menggelar Serbuan Vaksinasi di Labuan Bajo, Desa Nggorang Kabupaten Manggarai Barat.

Bakti sosial tersebut di prakarsai oleh para Personel Pos Perwakilan Labuan Bajo dan Tim Kesehatan setempat.

Spot I dan Spot II bertempat di Bandara Komodo Labuan Bajo, Desa Nggorang, Kabupaten Manggarai Barat. Vaksinasi di buka mulai pukul 08.00 s/d selesai dengan sasaran Masyarakat Umum,Target 200 orang (dosis 1, 2 & ke 3/Boster), Terdaftar : 355 orang,Tervaksinasi 355 orang, Vaksin I: 35 orang ( Sinovac 2 orang; Covovac 30 orang; dan Pfizer 3 org ),
Vaksin II : 64 orang ( Sinovac 6 orang; Covovac 41 org; Pfizer 12 orang dan Moderna 5 org ), Vaksin III: 256 orang ( Pfizer 68 orang dan Moderna 188 orang ) Gagal : -, Vaksinator : 3 orang RSAU Eli dan 15 orang Puskesmas Labuan Bajo dan Jenis vaksin Sinovac, Covovac, Pfizer dan Moderna. Kamis.(21/04/2022).

Baca Juga :  Pokja Akui Program Penanganan Stunting di NTT Tidak Tepat Sasaran

Danlanud El Tari Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan,S T ,M.Hum.M.Han. mengucapkan terima kasih kepada Kaperlan Labuan Bajo yang telah memprakarsai kegiatan Bakti Sosial berupa serbuan Vaksinasi Covid-19 dan pemberian sembako secara Door Prize kepada Masyarakat sekitar yang melaksanakan Vaksinasi dengan sistem kupon, dan sebagian sembako diserahkan secara simbolis kepada Masyarakat yang telah melaksanakan vaksin.

Baca Juga :  Bengkel Motor 2000 Betun Buang Limbah Oli Bekas Sembarang, Lingkungan Terancam Virus

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Lanud El Tari kepada masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat. “Demikian ujar Danlanud El Tari”.