Jalin Kemitraan BNI Serahkan Bantuan Mobil New Triton Untuk KSP Swastisari Kupang

Kupang,kabar-malaka.com-Bank Negara Indonesia (BNI) menyerahkan satu unit mobil New Triton kepada KSP Kopdit Swastisari Kupang untuk kedua kalinya sebagai bentuk kerja sama dan kemitraan selama ini.

Dalam acara seremonial Penyerahan mengangkat tema “Mitra Tanpa Batas” bertempat di kantor Cabang KSP Kopdit Swastisari Kupang – walikota baru Kamis 14/04/2022

Turut hadiri beberapa kepala cabang Bank BNI,para badan pengurus KSP kopdit serta tamu undangan dan awak media,

kepala bank Negara Indonesia ISapta Parestu Rohi, memberikan apresiasi yang tinggi kepada GM dan seluruh badan pengurus maupun anggota KSP kopdit Swastisari yang telah sekian lamanya menjalin kerja sama dan memberi kepercayaannya kepada bank BNI cabang Kupang sebagai mitra pihak bank BNI cabang Kupang.

Lanjutnya, Bentuk apresiasi kami kepada KSP kopdit Swastisari Kupang atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini. kami menyerahkan satu unit mobil new Triton ini, dan hadiah ini merupakan yang kedua, Yang terdahulu pada bulan Desember 2019 dilakukan penyerahan satu unit mobil Pajero.

Baca Juga :  Selain Jadi Kanit Samapta di Polse Lasiolat, Bripka Nasrul Juga Olah Kebun Tomat

Penyerahan mobil ini ialah agar bisa digunakan para pengurus KSP kopdit Swastisari dalam mengembangkan sayapnya ke berbagai pelosok di NTT serta daerah yang sukar di jangkau.

“Sebelumnya tahun 2019 Swasti Sari mendapat hadiah mobil jenis pajero dari BNI. Dengan demikian sejauh ini BNI Kupang  menyerahkan2 mobil mewah kepada  Kopdit Swasti,”Ungkapnya

Kesemaptan yang sama Ketua Pengurus dan Pengawas Kopdit Swasti Sari, Lambert Ara Tukan, mengatakan bahwa per 30 Maret 2022 total anggota Kopdit Swasti Sari 140.289 anggota dengan 28 kantor cabang.

lanjutnya, sehingga kami sadar bahwa dengan berkembangnya KSP kopdit Swastisari yang tersebar di seluruh NTT dan luar NTT kami sangat membutuhkan alat transportasi untuk mobilisasi pelayanan kepada masyarakat yang tidak bisa dijangkau, sehingga dengan adanya transportasi ini kami bisa menjangkau dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan cukup jauh,” kata Lambert.

Baca Juga :  Program Andalan Dua Putra Malaka Mencapai Target di Akhir Tahun 2022

“Kebaikan yang tumbuh dan berkembang itu tumbuh di sini, namun melalui kerja keras dan doa, kita bisa mendapat buah dari kerja sama dengan BNI. Semoga hadiah mobil ini bisa mempermudah pelayanan kami kapada masyarakat yang susah dijangkau.”Kami sesungguhnya sangat merasa bahagia karena sudah dapat 2 mobil pajero 2019 dan triton 2022,”kata Lambert.

Lambert juga berterima kasih kepada kepada Bank BNI Cabang Kupang yang menjadi mitra setia Swasti Sari.

Hal yang sama disampaikan GM KSP Kopdit Swastisari Yohanes Sason Helan Menyampaikan Ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi anggota KSP kopdit Swastisari, dan paskah pada saudara saudari yang beragama kristen, atas nama KSP kopdit swasti sari, kami sangat berterima kasih kepada BNI Cabang Kupang atas kerja sama dan komunikasi yang dibangun selama ini,”Ungkap Yohanes.

Baca Juga :  26 Babi Yoseph Seran Bertambah Menjadi 302 Ekor

LanjutNya, dengan membangun relasi yang baik merupakan produk dan kwalitas yang tersedia di KSP kopdit Swastisari,ia selalu tekankan kepada seluruh manajemen dan pengelola KSP kopdit Swastisari bagaimana memberi pelayanan yang benar serta mempertahankan produk kepercayaan dan kejujuran, tidak sombong, tidak memandang suku dan agama, sehingga kita bisa memberikan pelayanan baik, kita harus menjaga kepercayaan diberikan oleh publik, masyarakat, anggota kepada KSP kopdit Swastisari.

Ia Menambahkan, yang tidak pake sendal,makan sirih Pinang ,serta hanya menggunakan sendal jepit merekalah raja dan ratunya KSP kopdit Swastisari, karena merekalah yang membangun menara KSP kopdit Swastisari sehingga bisa memiliki unit dan cabang di beberapa provinsi yang ada di Indonesia sehingga menjaga kemitraan tanpa batas perlu di pertahankan selama kita hidup di muka bumi,”Tandas Sason Helan