Pesan Ketua GMNI Kupang, Saat Penutupan Kegiatan KTD

Kupang,kabar-malaka.com- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI Kupang menutup kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD).

Kegiatan ini sedianya dilakukan di Panti Asuhan Nok Manekan Fatukoa pada tanggal 05-08 April 2022 dengan Tema “Aktualisasi Nilai Marhaenisme sebagai Pembangunan Karakter Kader di dalam Kehidupan Berbangsa,”Sabtu 07/04/2022

Pada sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Kupang, Christin Banase berpesan kepada seluruh kader GMNI agar terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga :  Christin Banase,GMNI Kupang Harus Konsisten dalam Menjalankan Tugas Perjuangan

“Sebagai generasi penerus bangsa yang akan menentukan arah gerak bangsa ini kita terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, karena saat ini saya melihat telah terjadi kemunduran nilai-nilai Pancasila di dalam kehidupan ini.

Christin juga berterimakasih kepada seluruh pihak dengan cara masing-masing yang berkontribusi untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak dengan caranya baik secara moriil maupun materiil yang telah bersumbangsih dalam kegiatan ini.
Kiranya Tuhan selalu memberkati niat baik kalian yang terus merawat generasi bangsa”.

Baca Juga :  Ketua Majelis Klasis Kota Kupang Ajak Warga Dukung MTQ Tingkat Provinsi NTT

Di akhir sambutannya Christin mengutip perkataan bung Karno, ” Selagi masih ada tangis di gubuk Marhaen perjuangan belum usai”. Tutup Christin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI NTT Niko Frans dalam sambutan dan sekaligus menutup kegiatan ini menegaskan idelisme kader GMNI harus terus dijaga sampai kapanpun.

Baca Juga :  GMNI: Bupati dan Wakil Bupati TTU Sudah Mati Nurani

“Idealisme harus terus di jaga sampai kapanpun. Jika idealisme mu terus hidup, maka engkau yang akan menentukan dengan jujur segala sesuatu untuk keberlangsungan bangsa”tegas Niko