Christin Banase,GMNI Kupang Harus Konsisten dalam Menjalankan Tugas Perjuangan

Kupang,kabar-malaka.com-Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI – Kupang gelar kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar. Kegiatan ini mengusung tema “Aktualisasi Nilai Marhaenisme sebagai Pembangunan Karakter Kader di dalam Kehidupan Berbangsa”. Kegiatan ini dilakukan di Panti Asuhan Nok Manekan Fatukoa dan akan berlangsung pada tanggal 05-08 April 2022.

Ketua Umum GMNI Kupang Christin Banase di dalam pidatonya pada seremonial pembukaan menyampaikan dengan pemahaman ideologi Pancasila yang baik, diharapakan para kader menjalankan tugas – tugas perjuangan secara konsisten.

Baca Juga :  Brigpol Abraham Nyaris Ditikam Pemuda Yang Tak Dikenal

“Dengan pemahaman ideologi Pancasila yang baik didukung dengan keyakinan atas ideologi, maka para kader diharapkan akan mampu menjalankan tugas-tugas perjuangan secara konsisten mulai dari metode berfikir yang dipakai hingga pola perilaku keseharian demi cita-cita keadilan sosial dan juga kader telah siap menjadi bagian dari perjuangan rakyat dan demi mengawal jalannya kemerdekaan 17 Agustus 1945″

Baca Juga :  Sambut Festival Budaya timur sedunia,PPFB Amanuban Audiensi Bersama Danrem 161/WS

Christin pun berharap kepada peserta KTD agar materi-materi yang didapat pada kegiatan ini dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kemudian Chirstin juga mengucapkan limpah terimakasih kepada seluruh pihak baik secara langsung maupun tidak langsung yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Eman Kolfidus membawakan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan KTD menegaskan organisasi dapat hidup karena kaderisasi berjalan dengan baik, saya sangat berterimakasih karena DPC telah menyelenggarakan kegiatan ini.”

Baca Juga :  Gegara Konsumsi Jamur Dari Cirit Sapi, 14 Warga Dipolen TTS Keracunan

Tambahnya, setiap anggota tidak boleh menyesal telah menjadi kader GMNI. Kehadiran kami di sini tentunya mebunjukkan bahwa kami sangat mendukung kegiatan ini”, Tutup Anggota DPRD Provinsi NTT itu.