Daerah  

Stefanus Wosangara, Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2021

Sumba,kabar-malaka.com-Stefanus Wosangara mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk Maju dalam Pilpres 2024 mendatang,

Stefanus adalah sosok tokoh panutan yang berjiwa merakyat di Desa Persiapan Kambumoru. Beliau memiliki segudang pengalaman baik di media politik maupun bidang pertanian. Di Kambumoru belia adalah ketua Gabungan Kelompok Tani.

Demikian yang disampaikan Kepada media ini saat temui di kediamannya Senin22/03/2022 di Kambumoru Kecamatan Lewa Tidahu Kabupaten Sumba Timur “Saya mendukung Ganjar Pranowo pengganti Jokowi di 2024,” kata Stefanus.

Baca Juga :  Tuduh Orang Tuanya Terima Bantuan Rumah Layak Huni Plus Perabot di TTU, Kades Oelami Angkat Bicara

Alasannya, kata Stefanus, Ganjar memiliki integritas, sosok pekerja, dan memiliki komitmen untuk melanjutkan program Jokowi, ganjar memiliki ide dan mampu mengkoordinir suku, agama, ras dan budaya “Ini sudah menjadi keputusan saya untuk mendukung Ganjar” pungkasnya

Terkait apakah Ganjar mendapatkan dukungan dari PDI perjuangan, Stefanus menegaskan intinya Pak Ganjar siap maju untuk menggantikan posisi Jokowi. Kami siap memenangkannya.

Baca Juga :  Relawan Jokowi Bandung Raya Deklarasi 2024 Pilih Ganjar Pranowo

“Kami tidak bersentuhan dengan partai, kami adalah relawan yang punya hak konstitusi untuk menyampaikan pandangan dan pendapat berkaitan kepemimpinan bangsa ini 2024,” kata Stefanus menegaskan.

Ganjar juga merupakan sosok yang sangat menghargai prinsip kebinekaan, dan seorang marhaenisme. Yakni sebuah konsep yang diusung Presiden Soekarno, menentang penindasan golongan proletar, yakni petani, nelayan, dan buruh oleh kaum borjouis atau kapitalis.

Baca Juga :  Dukung Sistem Pemilu Proporsional Terbuka, Ketua Golkar Surabaya: Jangan Halangi Rakyat Memilih Wakilnya

Beliau tokoh gubernur yang sangat merakyat, selalu menganggap sebagai pembantunya rakyat.

Selain itu kinerja beliau sebagai Gubenur Jawa Tengah sangat diandalkan,” Pungkasnya.

menyatakan siap membuka diri dan bergandengan tangan dengan berbagai relawan lainnya yang bermisi dan berjiwa sama untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.